ads

Nasional

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Pada tanggal 14 juni 2012 dimana tertembak nya sang Revolusioner West Papua.
                "Musa mako Tabuni"

           ======================

Kini di iringi lagi dalam perjuangan yang menjadi mimpi buruk bagi kolonial dan imperalisme Amerika. Ia menjadi senjata yang paling ampu hanya dengan berorasi di sipil kota inga membuat pemerintah indonesia sampai pada krisis ekonomi,tergoncang dengan begitu kata kata yang menyentu ke hati pada imperalisme, kapitalisme ,militerisme dan pemerintah kolonial indonesia. Membuat para penguasa tak bisa tidur dengan nyaman.

 kini 14 Juni 2020 teringgat lagi jasa-jasa dari seorang sejati nya cinta akan perjuangan,cinta akan alam dan cinta akan bangsa dan rakyatnya.

Hormat untuk mu Comdante Musa.Mako,Tabuni.

Kau telah membuat perahu dan perahu nya telah terbanggun namun kami masih binggun untuk membahwa Rakyat keluar dari cangkraman colonial ini.

Hormat Comdante kami tahu bahwa comdante masih hadir bersama rakyat yang tertindas dan masih bersama mereka yang terus berjuan bersama kebenaran untuk menginginkan hari esok yang penuh harapan dan merindukan hari esok menuju "KEBEBASAN".



Goo koteka

GOO KOTEKA Adalah Aktivis Hak Asasi Manusia yang Khusus Memperjuangkan Penentuan Nasib Sendiri Bagi Rakyat Papua. Melalui web ini ingin Mengaspirasikan Penderitaan Rakyat dibawah Penjajahan Kolonialisme,Kapitalisme dan Militerisme. FREEDOM WEST PAPUA.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top