ads

Nasional

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Penguasa kolonial indonesia melalui militernya TNI/POLRI tersistematis dan terstruktur menindas dan menjajah rakyat di west papua.

Sejak west papua di aneksasikan hingga saat ini masih terus berlanjut
harkat dan martabat nilai manusia papua  di injak -injak oleh penguasa kolonial Indonesia di Papua, maka yang mengangkat harkat dan martabat manusia Papua adalah di pundak pemuda dan mahasiswa Papua sebagai garda terdepan, untuk Itu, mari Kita solidkan barisan sesama rakyat west papua  untuk melawan ketidak adilan rasisme,penjajahan dan penindasan  terhadap rakyat West Papua dengan cara-cara damai dan bermartabat.

Istigma rasisme dan penindasan  akan terhapus dari otak penguasa kolonial Indonesia terhadap rakyat West Papua adalah ketika rakyat West Papua menentukan nasib sendiri melalui mekanisme referendum atau merdeka.

Salam Medang Juang,
(13/12/19) dogiyai west papua.
Admin
Koteka.


Goo koteka

GOO KOTEKA Adalah Aktivis Hak Asasi Manusia yang Khusus Memperjuangkan Penentuan Nasib Sendiri Bagi Rakyat Papua. Melalui web ini ingin Mengaspirasikan Penderitaan Rakyat dibawah Penjajahan Kolonialisme,Kapitalisme dan Militerisme. FREEDOM WEST PAPUA.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top