ads

Nasional

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Komite Nasional Papua Barat (KNPB), 1 Desember adalah hari manifesto politik bangsa papua barat. Hari dimana Atribut bangsa papua barat pertama kali, di perkenalkan di muka umum,  Oleh tokoh-tokoh proklamator.

 semangat awal peletakkan dasar dan api perjuangan,   lahirnya embrio bangsa ini, tidak di kaburkan oleh jaman dan generasi,  Mengenang juga jasa para pahlawan bangsa yg telah gugur di medan revolusi.
Rakyat Papua Barat sebagai pejuang dan pemilik negeri  wajib hening segenap jiwa dan raga, bagaimana  mengantarkan Perjuangan rakyat Papua Barat dengan Utuh ke pintu  gerbang kemerdekaan sejati.

Sudah 58 tahun Bangsa Papua dijajah. Itu artinya Bangsa Papua sudah dewasa  untuk melakukan perlawanan terhadap kolonialisme Indonesia yang melakukan pembantaian secara sistematis,masif dan berencana sampai saat ini.

58 tahun ini sudah cukup, segala macam upaya yang dilakukan oleh kolonialisme Indonesi sejak bangsa Papua di integrasi dan  seperti hari ini, wancana pemekaran,  perekrutan PON, dll. ini hanyalah jalan pendek menuju kehancuran (musnah). 

Rakyat harus kontrol kehidupan dan  ambil alih hidup yang ketergantungan pada kolonial.
Sadari diri sebagai bangsa yang sedang terkoloni yang harus lakukan perlawanan terhadap kolonialisme Indonesia.

 Rakyat Papua barat diatas negeri revolusi, tetap fokus pada agenda mogok Sipil Nasional (MSN).
 organisir diri untuk melakukan perlawanan terhadap kolonialisme Indonesia.  Sebab upaya Yang dilakukan oleh Indonesia yang kita saksikan hari ini   hanyalah upaya memasifkan kekuasaan.

 Sikap KNPB.

Rakyatlah pejuang kemerdekaan, KNPB hanya penunjuk jalan kebebasan Nasional Papua Barat (kemerdekaan). Mogok Sipil Nasional (MSN) adalah jalan menuju kemerdekaan di tanah Papua Barat.


Komite Nasional Papua Barat (KNPB) Atas nama tulang belulang, atas nama mereka yang sedang bergerlya, atas nama mereka yang sedang ada di trali besi penjajah dan atas nama mereka yang ada di pengasingan mengutuk keras tindakan aparat TNI-POLRI diatas tanah Papua Barat, lebih khususnya di Nguga Papua Barat.

Komite Nasional Papua Barat (KNPB) akan menolak segala bentuk tawaran kolonialisme Indonesia (Jakarta)  kecuali untuk melakukan referendum di Papua Barat barat.

KNPB, tidak akan kemana-mana tapi akan ada dimana-mana bersama rakyat pejuang. Karenanya segera organisir diri, keluar dari wilayah,sektor sampai ke basis-basis.

Ogram Wanibo
(Ketua diplomasi pusat)
Vietnam 1 desember 2019




Goo koteka

GOO KOTEKA Adalah Aktivis Hak Asasi Manusia yang Khusus Memperjuangkan Penentuan Nasib Sendiri Bagi Rakyat Papua. Melalui web ini ingin Mengaspirasikan Penderitaan Rakyat dibawah Penjajahan Kolonialisme,Kapitalisme dan Militerisme. FREEDOM WEST PAPUA.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top