ads

Nasional

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

KNPB PUSAT HIMBAUAN UMUM KEPADA 23 KNPB WILAYAH DAN 4 KNPB KONSULAT MENGAMBUT HUT KNPB KE-11 Th.

Detik-detik Persiapan HUT KNPB Ke-11 Tahun, yang akan merayakan serentak oleh 23 KNPB Wilayah Dan 4 Knpb Konsulat colonial indonesia dan Internasional. Oleh sebab itu, Segerah Menyiapkan diri menuju hari "H".

Hari Selasa 19 November 2019 adalah hari Lahirnya "PERLAWANAN KAUM REVOLUSIONER".
Maka itu, Kepada Semua Makhluk hidup dan alam semesta, Semua Organ Ideologis yang pernah menyumbangkan Embrio Perlawanan waktu itu tepat pada tanggal 19 November 2008 Di Aula Kampus STT WALTER POST, Wajib tenangkan diri, Melakukan Ibadah dan puasa, atau Segerah Rayakan dengan Penuh hikmat dan bijaksana. Sesuai dengan situasi dan Kondisi sosial politik di wilayah masing-masing.

Rakyat Pejuang, segerah bertanggungjawab untuk mendeteksi gerak-geriknya Para Informan Kolonial indonesia (mata-mata/Banpol) dan Juga Inteljen Preman (Pasukan Non Organik) Maupun Pasukan Organik yang sedang Lalu-lalang membawa senjata di depan rakyat dalam setiap sudut kota ini. Segerah lakukan pendeteksian demi kelancaran Kegiatan HUT KNPB Ke-11 tahun.

Perusuh (Negara Kolonial) melalui Jaringan Banpol atau Mata-Mata/Yudas tidak hanya mencari informasi terkait HUT KNPB Ke 11 tahun ini, Tetapi selebihnya Negara akan selalu menyebarkan HOAX, membangun Kesadaran Palsu, menakut-nakuti rakyat dengan opini Palsu,  mengiring pikiran rakyat seakan-akan KNPB itu Penjahat atau membangun kebencian terhadap KNPB dll.

Semua itu Omong kosong belaka, yang di bungkus dengan hegemoni oleh Negara   Indonesia, sebagai penjajah. Itulah Indonesia raya hari ini.

Sekarang rakyat sendiri, Menilai antara KNPB dan NEGARA INDONESIA, Siapa yang Pembunuh,Pemerkosa, Menangkap dan memenjarahkan Rakyat, Mahasiswa dan aktivis tanpa bukti, Penyebar rasisme, Melakukan hoax di TV, Radio, Majalah, Koran (Cepos), Facebook, twitter, WA, dll.

Penjahat Indonesia berbagai media propaganda untuk menadudomba menghancurkan KNPB itu jelas INDONESIA anda waras.


Rakyat Papua Yang Cerdas, Kini tiba saatnya Kita SADAR, PAHAM, BANGKIT, BERSATU dan LAWAN SISTEM PENINDASAN.

Salam RevoLusi....!!!
MABES KNPB PUSAT-Vietnaam, 17-Nov-2019.
Pukul: 19:16 Wpb.

Warpo Sampari Warik Wetipo
(Ketua I KNPB Pusat)NPB, MENJELANG HUT KNPB KE-11 Th.




Goo koteka

GOO KOTEKA Adalah Aktivis Hak Asasi Manusia yang Khusus Memperjuangkan Penentuan Nasib Sendiri Bagi Rakyat Papua. Melalui web ini ingin Mengaspirasikan Penderitaan Rakyat dibawah Penjajahan Kolonialisme,Kapitalisme dan Militerisme. FREEDOM WEST PAPUA.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top