ads

Nasional

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

KNPB AKAN MERAYAKAN HARI LAHIRNYA KNPB DI  SELURUH TANAH AIR

SENTANI, (18/11/19) Ketua I KNPB, Warpo mengatakan  bahwa dalam situasi apapun komite Nasional Papua Barat (KNPB), akan ada bersama rakyat Papua Barat di bawah garis komando rakyat  dan siap jadi budak rakyat Papua barat.

Ia juga mengatakan dalam situasi apapun  KNPB, bersama rakyat di teritori west Papua akan merayakan hari lahirnya  komite Nasional Papua Barat 19 November 2019 (besok).

Penangkapan, pemenjarahan dan penembakan bagi aktivis KNPB, itu sesuatu yang logis (positif) dan bagi KNPB  itu sesuatu yang bisa bukan luar biasa.

KNPB akan bersama rakyat di medan revolusi sekalipun negara kolonial Indonesia mencapkan Komite Nasional Papua Barat (KNPB) sebagai pengacau, separatis dan organisasi terlarang.

 KNPB, selangkah pun tidak akan mundur bahkan sembunyi pun tidak. Jangankan lari, itu tidak!  Komite Nasional Papua Barat akan digaris depan bersama rakyat Papua barat diatas negeri revolusi.

Lalu cobabe, Juga mengatakan hal yang sama; KNPB  siap menyambut 19 November 2019 dan siap merayakan hari lahirnya komite Nasional Papua Barat (KNPB) di tanah air dan Konsulat Indonesia.

Ia juga mengatakan bahwa sudah tidak ada waktu untuk basa basi, hari ini kolonialisme Indonesia sudah memperalatkan borjuis-borjuis  lokal yang nafsunya hanya kedudukan dan uang.

Sementara ruang Akademik, Gereja dan Adatnya kita mulai meraka ambil alih. Lalu laju kematian rakyat Papua barat diatas negeri ini,1  hari 5 sampai 10 orang. Itu artinya kita sedang dimusnahkan oleh kolonialisme Indonesia secara sistematis, bercana dan masif.

Karenanya,Kita sebagai bangsa yang terkoloni,harus sadar akan pemusnahan. Kita harus ambil alih hidup kita,  sebab Segala macan upaya yang dilakukan oleh kolonialisme dan kapitalisme global ini hanya memasifkan kekuasaan di tanah air kita.

Selamat menyambut hari bangkitnya komite Nasional Papua Barat (KNPB)  di tanah revolusi.
KNPB, tidak kemana-mana tapi akan ada bersama rakyat dimana-mana dijalan revolusi.

"Salam satu jiwa"
Papuan yang damai hanya ada didalam Papuan yang merdeka!
Setani,18 November 2019.

Admin Knpbnews


Goo koteka

GOO KOTEKA Adalah Aktivis Hak Asasi Manusia yang Khusus Memperjuangkan Penentuan Nasib Sendiri Bagi Rakyat Papua. Melalui web ini ingin Mengaspirasikan Penderitaan Rakyat dibawah Penjajahan Kolonialisme,Kapitalisme dan Militerisme. FREEDOM WEST PAPUA.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top