ads

Nasional

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

KNPB-NEWS Ulang Tahun yang ke-19 Komite nasional papua barat KNPB Wilayah Dogiyai gelar ibadah sekaligus pembentukan 14 sektoral KNPB pada senin 19 november 2019 di idakebo dogiyai papua.

Ketua I KNPB Wilayah Dogiyai YUS Iyai menyatakan, Pengurus KNPB wilayah Dogiyai dan rakyat west papua merayahkan HUT KNPB yang ke-19 KNPB. mewarnai syukuran ibadah dan lanjutkan agenda pembentukan 14 sektoral KNPB wilayah DOGIYAI.

Usai ibadah bersama  agenda lanjutan pembenahan dan pembentukan sektoral struktural KNPB wilayah dogiyai.ujar Iyai

Di isi Dengan thema KNPB siap Mogok Sipil Nasional (MSN) dan sub thema, melalui HUT KNPB yang ke-11 Tahun kita tidak kemana-mana tapi ada dimana-mana bersama rakyat menuju penentuan nasib sendiri bagi bangsa West papua.

Iyai menyatakan, KNPB sebagai media nasional bangsa West Papua terus mediasi rakyat tertindas West Papua sampai Papua Merdeka. kami tidak kemana2 tetapi akan terus bersama rakyat Papua ikut merasakan derita penindasan negeri ini.

Tugas berat KNPB bersama rakyat Papua adalah harus dan wajib bekerja keras, jujur, setia, rendah hati, bertanggungjawab dan rela berkorban untuk perjuangan menuju pembebasan untuk menuntut Hak Penentuan Nasib Sendiri.tutur Iyai


Walau masih ada kekurangan tetapi tetap dewasa,progresif,militan, mengarahkan, mendidik dan memperjuangkan hak penentuan nasib sendiri bagi bangsa west papua.tutup Iyai


Happy Birthday KNPB setanah air West Papua dan Konsulat.

Panjang umur perlawanan

Media dan propaganda KNPB wilayah Dogiyai.



Goo koteka

GOO KOTEKA Adalah Aktivis Hak Asasi Manusia yang Khusus Memperjuangkan Penentuan Nasib Sendiri Bagi Rakyat Papua. Melalui web ini ingin Mengaspirasikan Penderitaan Rakyat dibawah Penjajahan Kolonialisme,Kapitalisme dan Militerisme. FREEDOM WEST PAPUA.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top