ads

Nasional

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

KNPB Wilayah Teluk cenderawasih NabireNews. , mengadakan Ibadah memperingati hari Hulang Tahun KNPB yang ke - 11 Tahun pada hari, Selasa, 19, November 2019.

Dari sejak hadirnya KNPB sebagai Media rakyat Papua barat, di seluruh tanah teri Tori Bangsa Papua Barat, sampai hari ini, Negara kolonial Indonesia melihat KNPB sebagai salah satu masalah bagi kolonial Indonesia.

Jika perjuangan bangsa Papua west papua yang selama ini di tutupi oleh penguasa kolonial indonesia, media massa,ruang demokrasi,dan bahkan pembunuhan terhadap rakyat west papua.

Dunia sedang menyaksikan kelakukan indonesia saat ini

Di isi Dengan thema KNPB siap Mogok Sipil Nasional (MSN)
sub thema, melalui HUT KNPB yang ke-11 Tahun kita tidak kemana-mana tapi ada dimana-mana bersama rakyat menuju penentuan nasib sendiri bagi bangsa West papua.

KNPB sebagai media nasional bangsa West Papua terus mediasi rakyat tertindas West Papua sampai Papua Merdeka. kami tidak kemana2 tetapi akan terus bersama rakyat Papua ikut merasakan derita penindasan negeri ini.

PNWP Meepago di wakili Sekjen Agus Tebay,  juga mengungkapkan bahwa KNPB bersama Rakyat Papua barat siap untuk melakukan mogok sipil Nasional dengan kesadaran yang penuh dan berwibahwa.

Selamat hari lahirnya KNPB dan selamat umur panjang bagi yang berjuang, melalui agenda bersama Mogok Sipil Nasional MSN.
KNPB Seluruh west papua , tidak kemana _kemana, KNPB ada diatas Tanah Papua barat bersama Rakyat Papua Barat .

KNPB dan Rakyat Bangsa Papua Barat Siap Melakukan Mogok sipil Nasional MSN di Papua Barat.

Semua Pihak di seluruh West Papua sudah siap untuk lakukan MSN di seluruh tanah Papua Barat.

Semua pihak bangsa west papua, Mari kita siapkan diri untuk Menjemput Mogok SiPil Nasional MSN di seluruh Papua Barat.

Kegiatan ibadah syukuran mulai pada jam 10 - 12 di Teluk Cenderawasih Nabire.



Goo koteka

GOO KOTEKA Adalah Aktivis Hak Asasi Manusia yang Khusus Memperjuangkan Penentuan Nasib Sendiri Bagi Rakyat Papua. Melalui web ini ingin Mengaspirasikan Penderitaan Rakyat dibawah Penjajahan Kolonialisme,Kapitalisme dan Militerisme. FREEDOM WEST PAPUA.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top