ads

Nasional

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

HORMAT KOMENDANTE  !!
EGIANUS  KOGOYA

Anda se-orang pemuda umurmu yang masih dini, anda bukan lah siapa-siapa anda, anda tidak pernah di-didik dalam sekolahan militer, anda juga bukanlah yang diramalkan tetua, atau yang ditakdirkan, anda hanya seorang anak yang berke-Bangsaan  Papua Barat, anda terlahir di Negeri tercinta mu ini Papua (Nduga). Dan anda mulai tumbuh dewasa secara pisik ditengah-tengah penjajahan ini sedang berlangsung, dan singkat cerita anda tanpa berfikir panjang lebar anda melibatka diri anda dalam gerakan perlawanan secara gerilya dengan TPN-PB/OPM walaupun nyawamu Taruhannya,  dalam mengusir penjajah Kolonial Indonesia.

 Sesungguhnya anda adalah,  seorang (Remaja) yang sangat pemberani dan hebat,  keberanian mu membuat anda bergabung dan mengangkat senjata bersama TPN-PB kodap III Ndugama,  Kehebatanmu Anda sudah pernah mengusir dan membatalkan pengeraan jalan trans papua melalui PT Istaka saat itu dan pembongkaran  jalannya tidak di lanjutkan, itulah kehebatanmu komendante. Tidak hanya sampe disitu,  anda juga terus bertempur (baku tembak) TNI/POLRI kolonial Indonesia dari berbagai satuan anggota bersenjata lengkap dengan di lengkapi persenjataan berkualitas, tetapi itu bagimu bukanlah hal yang mengherankan,  kenapa..?  Hari ini anda masih ditakuti dan anda juga dihormat  komedante, kini anda masih bertahan dan menguasai di daerah itu Nduga.

anda juga sedang tangisi penderitaan rakyat mu Nduga yang kini masih merana dalam ketidak jelasan bagi yang masih "hidup" dan yang korban penembakan pun belum ada kepastian jaminan hukum dari lembaga lembaga yang ada di Kolonial Indonesia terutama,  dan dunia internasional. Sayangnya banyak yang juga meninggal karna hujan,  karnah dingin,  karna lapar dan haus, saat mengusi masuk ke hutan-hutan sana sini selama berbulan-bulan yang di lewati Komendate.

Tidak hanya untuk Nduga anda mengangkat senjata, dan melawan, anda terlahir di bumi Papua ini untuk menyelamatkan Papua ini dari tangan penjajah Kolonial Indonesia dengan  Tuannya Para imperialisme di Papua ini.

Anda sudah memulai secara nyata melawan sistim penidasan yang sedang membinasakan Kita Bangsa Papua ini, anda sudah dan sedang berdiri tegak untuk membendung dan mengusir para prampok dunia dan para pelaku kriminal di atas Negeri Tercinta Papua ini.

Jangankan manusia tidak terlalu penting,  tetapi nama anda,  tindakan anda, sikap anda,  Roh jiwa juangmu, pikiran juangmu,  tidak akan perna hilang dan terpadam.
Segalah macam mahluk hidup di Papua ini terutama, yang dari dasar tanah, yang dalam tanah, yang dipermukaan tanah, yang dalam batu, yang dihutan rimbah,  yang dilaut, di dasar laut, diatas pohon,  dari yang bergerak sampe tidak bergerak,  dari yang tuli sape tidak tuli,  dari tidak buta sampe yang buta, anda (Egianus Kogoya) sudah mengenalimu Komendante.

Karir mu dalam bergerilya dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi akan genap 1.Tahun Komandante,  anda Pahlawan muda yang telah mengukir sejarah baru dalam perjuangan Rakyat Bangsa Papua Barat ini terutama. Akan tercacat dalam sejarah sepanjang masa.

HIDUP  EGIYANUS  KOGOYA...!!
HIDUP TPN-PB        NDUGMA...!!
HIDUP   OPM......!!

Salam Revolusi  Komendate  !!


Goo koteka

GOO KOTEKA Adalah Aktivis Hak Asasi Manusia yang Khusus Memperjuangkan Penentuan Nasib Sendiri Bagi Rakyat Papua. Melalui web ini ingin Mengaspirasikan Penderitaan Rakyat dibawah Penjajahan Kolonialisme,Kapitalisme dan Militerisme. FREEDOM WEST PAPUA.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top