ads

Nasional

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Dikriminasi, rasial, Penengkapan, Pemenjaran, Pembunuha Dan pemekaran papua tengah. Lebih para lagi  Penyakit Rasialisme  dalam penyebutan: Orang Papua Monyek, Orang Papua Binatang,  Orang Papua Bodok, yang tumbuh subur di west papua. jelas  telah  Menodai dan mengahancurkkan Harga diri dan Martabat orang Papua sebagai sebuah Bangsa yang beradap.

Ungkapan  rasisme orang Indonesia (Pemerintah) benar benar  Mengahancurkan harga  diri dan martabat Orang papua. benar  Orang papua dikucilkan dan jadikan sama seperti binatang Peliharan Indonesia.
Indonesia Menempatkan  Identitas orang papua sama seoerti binatang buas (Glorida).  Dan membuat luka yang teramat dalam haro orang Papua. Sementara orang papua menghargai orang indonesia dan terus membiarkan orang indonesia mensuksesi misi hidup di Papua dalam keadaan aman. Tanpa rasis, diskriminasi  rasial dibalik pemekaran.

penguasa kolonial indonesia memberikan jaminan politik kepada elit kapital pemerintah papua untuk pemekaran propinsi papua tengah Dan papua selatan.

Untuk Menghilangkan issu rasisme dan hak menentukan nasib sendiri yang tumbuh subur di tengah rakyat papua.

Hancurkan Budaya Rasisme !
Rebutkan kebebasan dan hak menentukan nasib kita kedepan
Tolak pemekaran papua

Papua merdeka.
Admin:Koteka.



Goo koteka

GOO KOTEKA Adalah Aktivis Hak Asasi Manusia yang Khusus Memperjuangkan Penentuan Nasib Sendiri Bagi Rakyat Papua. Melalui web ini ingin Mengaspirasikan Penderitaan Rakyat dibawah Penjajahan Kolonialisme,Kapitalisme dan Militerisme. FREEDOM WEST PAPUA.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top