ads

Nasional

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

KNPBNews: Komite Nasional papua barat KNPB wilayah Teluk cenderawasih Nabire gelar pembenahan sekaligus pembentukan 5 sektor baru pada senin 7 oktober  2019.

Secara resmi Badan pengurus wilayah KNPB Andi Ekapiya Yeimo selaku ketua umum melantik pengurus 5 sektor KNPB teluk cenderawasih Nabire.

Pengurus wilayah melantik 5 sektor diantaranya sektor VANUATU, sektor Cendrawasih, Sektor RAUPA, Sektor ABKAM, dan sektor WEDAUMA. menjadi basis KNPB wilayah teluk cenderawasih nabire.

Acara pelantikan sektor KNPB  dimulai dari jam 10:00 wpb  sampai selesai acara jam 12:10 wpb siang.

Di celah pelantikan itu BPW tegaskan kepada Badan Pengurus sektor yang sudah lantik bahwa, Kita di panggil untuk mengakhiri dan, menghapuskan  jeritan dan tangisan Rakyat bangsa Papua. Juga harus Tunduk dibawa prinsip-prinsip organisai KNPB, dan kerja sesuai keputusan bersama organisasi.
Agenda kerja kita jelas fokus  pad pembasisan melalui organisasi KNPB untuk mencapai agenda: MOGOK SIPIL NASIONAL (MSN) DI WEST PAPUA.

KNPB adalah organisasi gerakan perlawanan yang bergerak di tanah air West Papua.
KNPB sedang diburuh oleh aparat kolonial Indonesia. Tetapi itu kekayaan perjuangan kita.

Aktivitas organisasi  membangun pembasisan adalah  tugas dan tangung jawab untuk mempersiapkan menuju agenda Nasional yaitu "MOGOK SIPIL NASIONAL WEST PAPUA" .

Dalam sambutan juga sampaikan kepada seluruh lapisan rakyat Papua yang ada di negeri Teluk Cendrawasih Nabire, bahwa jangan memandan perjuangan itu datang dari luar negeri, tetapi perjuangan ini kita mulai dari kita sendiri. Dan juga Jangan menghayal kepada di luar Negeri tetapi perjuangan mulai dari kita sendiri agar mewujudkan impian kita di negeri ini yaitu Papua Merdeka.

Frans Kayame.
Kepala Bid Media dan Propaganda KNPB Wilayah Teluk Cendrawasih Nabire. ✊✊

Goo koteka

GOO KOTEKA Adalah Aktivis Hak Asasi Manusia yang Khusus Memperjuangkan Penentuan Nasib Sendiri Bagi Rakyat Papua. Melalui web ini ingin Mengaspirasikan Penderitaan Rakyat dibawah Penjajahan Kolonialisme,Kapitalisme dan Militerisme. FREEDOM WEST PAPUA.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top