ads

Nasional

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

penguasa kolonial  indonesia kalau dewasa dan beradab, stop paksakan papua jadi menindonesiakan.

KNPB bersama rakyat papua barat berjuang untuk kebebasan dan hak menentukan nasib sebagai bangsa yang berdaulat dan merdeka.

Negara indonesia melalui militernya TNI/POLRI yang melakukan terhadap aktivis murni memperjuangkan kebenaran selalu  di kejar,tangkap dan bahkan membunuh macam binatang buruhan.

Penguasa kolonial  indonesia datang di papua  hanya untuk menguasai, merampok, mengisap dan menindas rakyat papua bukan membangun papua.

Kolonial indonesia tidak dapat memburu, memenjarakan dan membunuh kebenaran. Sampai semua rakyat Papua habis sekalipun, kebenaran tetaplah kebenaran. Dunia pun sedang menyaksikan pertarungan benar lawan tipuh.

Rakyat Yang sedang berjuang adalah rakyat Papua bukan segelintir aktivis. Jadi menangkap, memenjarakan, dan membunuh aktivis tidak akan sama sekali menghentikan perjuangan. Rakyatlah pejuang Papua Merdeka. Penindasan lah yang sedang menjadi aktor penghasut mereka berjuang.

Negara indonesia adalah penjajah dan penindas rakyat STOP paksakan papua jadi indonesia.

Admin:tekad Sa Koteka.


Goo koteka

GOO KOTEKA Adalah Aktivis Hak Asasi Manusia yang Khusus Memperjuangkan Penentuan Nasib Sendiri Bagi Rakyat Papua. Melalui web ini ingin Mengaspirasikan Penderitaan Rakyat dibawah Penjajahan Kolonialisme,Kapitalisme dan Militerisme. FREEDOM WEST PAPUA.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top