ads

Nasional

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Badan Pengurus Pusat Komite Nasional Papua Barat BPP-KNPB diwakili Sekertaris 1 Mekcy Yeimo secara resmi dilantik KNPB wilayah mapia pada 25,26 di mapia.
Pelantikan dilakukan selama satu hari. Di sela-sela itu ditambahkan lagi pemberian pemahaman Politik menuju Mogok sipil Nasional (MSN) yang sebagai agenda resmi bersama Komite nasional Papua Barat menuju Referendum.

Acara pelantikkan tersebut, berlangsung selama satu hari dan disaksikan juga oleh 4 badan pengurus Wilayah yakni, Ketua KNPB wilayah Nabire, Ketua KNPB wilayah Dogiyai, Ketua KNPB wilayah Deiyai dan Ketua KNPB wilayah Paniai.

Mecky Yeimo dalam sambutannya mengatakan, Komite Nasional Papua Barat (KNPB) Wilayah Mapiha, kita mesti sadari dan ketahui adalah, KNPB itu Organisasi murni dari Rakyat untuk Rakyat demi mewujudkan menentukan hak penentuan nasib sendiri melalui jalur Referendum, maka kepada seluruh anggota KNPB wilayah Mapiha kedepan untuk menyampaikkan informasi kepada rakyat tidak boleh atas inisiatif wilayah atau individu anggota.

Ia juga berharap agar menyampaikan informasi kepada rakyat Papua Barat di Mapiha, menyampaikan sesuai agenda yang akan disampaikan langsung dari Badan Pengurus Pusat KNPB.

Menurutnya, selama ini kita melihat di atas negeri ini, selalu melahirkan berbagai macam isu yang tidak benar. “Soal itu, pihak ketiga atau milisi buat dengan tujuannya untuk menghancurkan jalan perjuangan kita, maka saya minta provokasi seperti itu kita bisa abaikan, agar tidak terbawa isu-isu tidak benar kepada Rakyat.”

Mapia Secara resmi BP. KNPB pusat. Tn. Mecky Yeimo selaku sekertaris I melantik Badan Pengurus Komite Nasional Papua Barat (KNPB) Wilayah Mapiha.

Kita yang telah lantik ini menjadi basis KNPB dan juga mereka ini mengangkat menjadi bagian dari Kepengurusan Komite Nasional Papua Barat (KNPB) Wilayah Mapiha

Di celah pelantikan itu BPP tegaskan kepada Badan Pengurus Wilayah yang sudah lantik bahwa, Kita dipanggil untuk mengakhiri dan menghapuskan jeritan dan tangisan Rakyat bangsa Papua. Juga harus tunduk di bawah prinsip-prinsip organisai KNPB, dan kerja sesuai keputusan bersama organisasi. Agenda kerja kita jelas fokus pada pembasisan melalui organisasi KNPB untuk mencapai agenda: MOGOK SIPIL NASIONAL (MSN) DI WEST PAPUA.

KNPB adalah organisasi gerakan perlawanan yang bergerak di tanah air west Papua. KNPB sedang diburu oleh aparat kolonial Indonesia. Tetapi itu kekayaan perjuangan kita. Aktivitas organisasi pembangunan pembasisan adalah tugas dan tangung jawab untuk mempersiapkan menuju agenda Nasional yaitu “MOGOK SIPIL NASIONAL WEST PAPUA” .

Goo koteka

GOO KOTEKA Adalah Aktivis Hak Asasi Manusia yang Khusus Memperjuangkan Penentuan Nasib Sendiri Bagi Rakyat Papua. Melalui web ini ingin Mengaspirasikan Penderitaan Rakyat dibawah Penjajahan Kolonialisme,Kapitalisme dan Militerisme. FREEDOM WEST PAPUA.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top