ads

Nasional

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

KNPB DOGIYAI News- ketua KNPB wilayah Dogiyai Saugas Goo menyatakan: Komite Nasional Papua Barat KNPB Adalah Media Nasional Bangsa Papua Maka,KNPB itu generasi yang mendengarkan sejarahnya Pada 30/09/2019 Odedimi west papua.

“KNPB adalah generasi yang mendengarkan sejarah. Kami cukup yakin dan percaya terhadap perjuangan pembebasan bangsa Papua bahwa kami akan merdeka. Tapi yakin dan percaya itu tidak cukup. Papua akan merdeka ketika rakyat Papua sadar, bersatu dan lawan melakukan aksi-aksi politik damai di dalam dan luar negeri,” ujar Goo

kita Baca juga Buka ruang diskusi ilmiah untuk kaji status hukum dan politik West Papua

Bagi Goo, landasan perjuangan KNPB selalu diungkap dengan jelas yaitu hak penentuan nasib sendiri melalui referendum. “Landasan perjuangan kita didukung, direstui oleh hukum internasional maupun PBB, dan itu butuh komitmen perjuangan. Hasil perjuangan di jalan-jalan, pengorbanan kawan-kawan yang ditangkap membuat simpati dan dukungan dari luar negeri. Itu kemenangan rakyat Papua.

Komite nasional papua barat wilayah dogiyai fokus  kerja pada bangun kesadaran rakyat papua menuju mogok sipil nasional papua barat.

Semangat rakyat papua yang membangun gerakan sipil kota untuk mediasikan semua aspirasi perasaan rakyat papua  kepada dunia internasional  entah itu lisan maupun dengan adanya KNPB

Perjuangan pembebasan nasional papua barat kini sudah ada titik terang sehingga rakyat papua ketahui perkembangan politik sampai dengan ratusan solidaritas sudah ada di pihak mendukung hak penentuan nasib sendiri diatas tanah tumpah darah west papua.

Ketua KNPB Wilayah Dogiyai
Saugas Goo




Goo koteka

GOO KOTEKA Adalah Aktivis Hak Asasi Manusia yang Khusus Memperjuangkan Penentuan Nasib Sendiri Bagi Rakyat Papua. Melalui web ini ingin Mengaspirasikan Penderitaan Rakyat dibawah Penjajahan Kolonialisme,Kapitalisme dan Militerisme. FREEDOM WEST PAPUA.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top