ads

Nasional

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

PERLAWAN RAKYAT  TERHADAP PEMERINTAH INDONESIA SOLUSINYA REFERENDUM

Situasi papua dewasa ini sejak papua dianeksasikan hingga kini, gagal pemerintah  Indonesia  dalam  membangun papua, saat ini rakyat Papua  yang alami penuh persekusi rasial, intimidasi,perampasan hak ulayat,marginalisasi,kekerasaan dan bahkan pembunuhan rakyat papua terus sangat  dirasakan oleh rakyat, hal itu
dibuktikan  dengan  kegelisaan  rakyat  terhadap    berbagai persoalan pelangaran kemanusiaan yang sangat tidak manusiawi yang di lakukan oleh pemerintah indonesia melalui militer indonesia di papua. 

Ruang Demokrasi  semakin  tertutup  dan  pelanggaran HAM semakin tidak  terbuka dengan  adanya  penambahan militer  indonesia semakin  meningkat,  ekonomi  rakyat  masih dibawah  garis  kemiskinan,  penguasaan,  perampasan  hak adat  semakin tidak  terkontrol  dan  pelayanan  publik yang tidak  maksimal,  atau  dengan  kata  lain  dimasa  otonomi khusus seharusnya lebih baik  tetapi hal itu  tidak terjadi.

akibat kegagalan - kegagalan ini, rakyat Papua melakukan
perlawanan  terhadap  pemerintah  Indonesia dan berikan kebebasan dan hak menentukan nasib sebagai solusi demokratik bagi rakyat papua barat.

LAWAN! 

coret koteka



Goo koteka

GOO KOTEKA Adalah Aktivis Hak Asasi Manusia yang Khusus Memperjuangkan Penentuan Nasib Sendiri Bagi Rakyat Papua. Melalui web ini ingin Mengaspirasikan Penderitaan Rakyat dibawah Penjajahan Kolonialisme,Kapitalisme dan Militerisme. FREEDOM WEST PAPUA.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top