ads

Nasional

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Demo lanjutkan Aksi menolak rasisme gelar deiyai 6 korban tewas  2 orang luka-luka

Jubir Front Anti rasisme Deiyai Yos Iyai, Demo lanjutan aksi protes rasisme rakyat Papua di Deiyai hari ini (28/8) sedang memanas. Pihak aparat keluarkan tembakan. 6 orang pendemo tewas 2 orang luka-luka.

Ia jelaskan Demo lanjutan menolak rasisme dan hak menentukan nasib sendiri sebagai solusi demokratik bagi bangsa papua di kabupaten deiyai.

Massa pendemo tuntunan pengesahan aspirasi rakyat kepada bupati sesuai kesepakatan dari aksi I dimana bupati sendiri telah menyepakati untuk mendatangi aspirasi pada senin (26/08) lalu.ungkap iyai

Masa aksi demo lanjutkan sedang menuju ke kantor bupati siap siaga militer lansung mengeluarkan tembahkan massa aksi berujung 6 massa pendemo korban tewas  2 orang luka-luka sedang di rawat di RSUD terdekat.tutup iyai.



Goo koteka

GOO KOTEKA Adalah Aktivis Hak Asasi Manusia yang Khusus Memperjuangkan Penentuan Nasib Sendiri Bagi Rakyat Papua. Melalui web ini ingin Mengaspirasikan Penderitaan Rakyat dibawah Penjajahan Kolonialisme,Kapitalisme dan Militerisme. FREEDOM WEST PAPUA.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top