ads

Nasional

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

TPNPBNews: Tentara Nasional indonesia TNI menyerang Markas besar Tentara Nasional Papua Barat TPNPB 2 Prajurit TPNPB luka-luka dan 1 hilang sedang di cari pada selasa tanggal 23 juli 2019 kampung ol Distrik Derekma Nduga papua.


Hasil gambar untuk penyerangan tni ke markas tpnpb nduga
doc:Brijen Egianus Kogeya
Kronologis kejadian, angota Prajurit TPNPB 37 orang sedang tidur di markas besar  Kampung Ol Distrik Derekma Jam 5:30 wp subuh.

Dalam keadaan tidur pasukan TNI menyerang dan melakukan tembakan hingga honai milik TPNPB hancur.

Serangan ini menyakibatkan 2 prajurit TPNPB luka-luka dan satu prajurit Hilang dan sedang di cari  34 prajurit TPNPB berhasil lulus.

Serangan anggota  TNI Berhasil rebut satu pucuk senjata jenis kecil (pistol) 2 Grobak peluruh milik TPNPB kodap III Ndugama.

Penyerangan boleh terjadi namun kami tidak akan mundur sedikitpun dan kami tetap ada perang sampai kami rebut kebebasan dan Hak menentukan nasib sendiri sebagai sebuah bangsa yang merdeka dan berdaulat.

Laporan resmi dari ndugama oleh Panglima Kodap III, Brigjen Egianus Kogeya kepada media TPNPBNews.

Goo koteka

GOO KOTEKA Adalah Aktivis Hak Asasi Manusia yang Khusus Memperjuangkan Penentuan Nasib Sendiri Bagi Rakyat Papua. Melalui web ini ingin Mengaspirasikan Penderitaan Rakyat dibawah Penjajahan Kolonialisme,Kapitalisme dan Militerisme. FREEDOM WEST PAPUA.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top