ads

Nasional

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

kawan-kawan, kita sebagai aktivis ialah Panggilan dan Pilihan  Tuhan yang telah ditakdirkan untuk melakukan Hal dan maksud tertentu  yang mana sebagian atau segelintir orang merasa minder terhadapnya.

Ketika, dalam menjalankan tugas sebagai tanggung jawab yang seutuhnya tidak terlepas dari hidup, kita akan menghadapi berbagai cobaan, tantangan, rintangan, halangan dan Godaan yang sengaja maupun tak segaja itu akan tercipta.

Hal diatas dapat kita contohi dari kisah Yesus sebagai Putra Tunggal ALLAH, ia saja ( sebagai putra yang Kudus ) mendapatkan, mengalami dan mengahadapi berbagai cobaan serta tantangan dalam pewartaan Firman kebenaran .

Sekarang dalam internal gerakan ataupun Eksternal gerakan kita sudah dan sedang terjadi Perbedaan Pandangan untuk memecahkan dan menghancurkan gerakan perjuangan terlebih khusus Pada komite nasional papua barat KNPB.

Mereka ( gerakan Oposisi ) sudah dan sedang mencoba dengan berbagai macam cara untuk melunturkan nama baik KNPB dan Menghancurkannya , mereka sudah dan sedang berusaha untuk mencuci otak para kawan-kawan revolusioner kita melalui Perempuan yang mereka setting untuk merayu .

Mereka sedang memakai isu Dialog , Milisi dan Pro Indonesia untuk mengagitasikan kekokohan dan keperkasaan persatuan kesatuan KNPB untuk memenangkan sistem Partikukarisme_nya.

Kawan, mereka ( kelompok oposisi ) akan terus berkoar didunia maya maupun Nyata, mereka akan bagaikan cacing yang kepanasan karena mereka bukan diri mereka yang sebenarnya, mereka telah kehilangan jati diri, moral dan etika mereka, entah kenapa ? mungkin ini kutukan Leluhur, moyang Alam dan Allah.

Mereka itu perpanjangan kapitalis yang berfoyah dan berada atas kemewahan, mereka itu anak negri yang hikmahnya telah luntur daripada diri mereka sendiri, mereka itu sebuah jawaban takdir yang menunjukkan bahwa mereka adalah musuh dalam selimut .

Kawan - kawan yang terhormat, Arahan, Tujuan dan Agenda kita jelas, tunduklah pada keputusan bersama yang disimpulkan dalam sebuah kesepakatan, majulah terus, menangkanlah basis, galanglah kekuatan Rakyat, karena rakyat adalah pejuang dan pejuang itu adalah Rakyat maka titik kemerdekaan secara fundamental berada Pada Akar Rumput ( RAKYAT ) .

Hidup AMP
Hidup KNPB
Hidup TPNPB OPM
Hidup Nieuw Guinea Raad ( NGR )
Hidup Rakyat Papua ( 1961 - 1971 ) .

Ditulis : Eman Dogopia.


Goo koteka

GOO KOTEKA Adalah Aktivis Hak Asasi Manusia yang Khusus Memperjuangkan Penentuan Nasib Sendiri Bagi Rakyat Papua. Melalui web ini ingin Mengaspirasikan Penderitaan Rakyat dibawah Penjajahan Kolonialisme,Kapitalisme dan Militerisme. FREEDOM WEST PAPUA.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top