ads

Nasional

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Rakyat papua berjuang untuk kemerdekaannya

Situasi papua dewasa ini,penguasa kolonial indonesia melalui militerisme TNI POLRI yang di bac up oleh imperialisme dan kapitalisme untuk menindas dan menjajah rakyat papua.

Sejak Pada tahun 1963, orang Papua Barat telah memenangkan kemerdekaannya dari kolonial Belanda, tetapi negaranya diinvasi oleh penguasa kolonialisme Indonesia dan tahun 1969 dianeksasi setelah dilakukan sebuah pemungutan suara kontroversial yang memilih hanya 1000 orang Papua Barat.

Gaya kolonialisme cara baru yang di terapkan Aturan Indonesia penuh dengan kekerasan, eksploitasi ekonomi dan ketidakadilan terus terjadi di papua.

Penguasa kolonial Indonesia mampu untuk membantai rakyat papua dengan tindakan yang tindak manusiawi di papua.

perjuangan rakyat Papua  tanpa diketahui orang banyak yang telah melakukan perlawanan dengan penguasa kolonialisme Indonesia selama 50 tahun lebih untuk mendapatkan kemerdekaan. Karena 50 tahun itu pemerintah Indonesia tidak mengizinkan wartawan untuk masuk ke Papua.

Malah rakyat Papua makin dibatasi untuk mengekspresikan perjuangan kami di media sosial di mata dunia.

Kini taget Rakyat papua satuan barisan dan mobilisasi kawasan secara global masa  solidaritas memajukan perlawanan pembebasan nasional papua barat.

Akar rumput Rakyat papua teruslah berjuang untuk meraih kemerdekaan hingga kebebasan dan hak menentukan nasib sendiri sebagai solusi demokratis bagi rakyat dan bangsa papua barat.

Coretan:Koteka Goo

Doc Goo_Koteka.

Goo koteka

GOO KOTEKA Adalah Aktivis Hak Asasi Manusia yang Khusus Memperjuangkan Penentuan Nasib Sendiri Bagi Rakyat Papua. Melalui web ini ingin Mengaspirasikan Penderitaan Rakyat dibawah Penjajahan Kolonialisme,Kapitalisme dan Militerisme. FREEDOM WEST PAPUA.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top