ads

Nasional

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

"TPNPB-OPM Tidak Pernah Tunduk Dibawa Hukum Kolonial NKRI"


Pejuang kebebasan dari Tentara Nasional Papua Barat TPNPB sejati  Tuan Yogor Telenggen tanggal lahir :23 juni 1988
Tanggal penangkapan 12 mei 2018 puncak jaya status:jatuhi hukuman penjara seumur hidup.Yogor Telenggen  alias  Rambo Dari Papua Di Tuntut Hukuman Mati Oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) Di Pengadilan Negeri Manokwari Jaksa Menilai Bahwa Yogor Talenggen Bersalah. Pada jumat 3 mei 2019. Manokwari west papua.

Dalam Persidangan Terdakwa Yogor Telenggen Di Jerat Dengan Pasal 340 KUHP Dan Pasal 365 Ayat ( 1 ) Dan Ayat ( 3 ) KUHP Dan Pasal 1 Ayat 1 UU Darurat RI No.12 Tahun 1951 Dan Pasal 170 Ayat ( 2 ) Ke-2 Dan Ke-3 KUHP.

"Sepanjang Persidangannya, Tuan Yogor Telenggen tidak Pernah Meminta Maaf Sekalipun Ataupun Alasan Pembenaran Yang Dapat Mengurangi Kesalahan Terdakwa, Maupun Perbuatan Terdakwa. Oleh Karena Itu, Jaksa Menilai Terdakwa Patut Dijatuhi Hukuman Pidana Mati"

Sementara Itu, Kuasa Hukum Yogor Telenggen, Yan Christian Warinussy Menilai Ada Kejanggalan Yang Diuraikan Oleh JPU, Salah Satunya Dengan Mencontohkan Sebuah Kasus Penembakan Anggota Kopassus.
"Sesuai Fakta Persidangan, Terdakwa Hanya Meminjam Senjata, Namun Yang Melakukan Penembakan Adalah Orang Lain," Kata Yan, Usai Persidangan Di PN Manokwari, Jumat (3/5).

Kuasanya Hukum Terdakwa Yan Cristian Warinussy Menyebutkan Akan Melakukan Pembelaan Pada Sidang Berikutnya, Dengan Melihat Fakta-Fakta Persidangan Sebelumnya.

Pelajaran Yang Harus Di Ambil Dari Militer TPN-OPM Dan Juga Para Aktivis Papua Merdeka Bahwa "Yogor Talenggen Alias Rambo Dari Papua Tidak Pernah Meminta Maaf Dan Patuh Dibawa Hukum Kolonial NKRI Hingga Menjeratnya Pada Hukuman Mati"

TPNPB Tuan Yogor Telenggen, Orang Papua Yang Pertama Dituntut Oleh Jaksa Dengan Hukuman Mati Hanya Karena Papua Merdeka, Sejarah bangsa papua  Mencatat.



Goo koteka

GOO KOTEKA Adalah Aktivis Hak Asasi Manusia yang Khusus Memperjuangkan Penentuan Nasib Sendiri Bagi Rakyat Papua. Melalui web ini ingin Mengaspirasikan Penderitaan Rakyat dibawah Penjajahan Kolonialisme,Kapitalisme dan Militerisme. FREEDOM WEST PAPUA.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top