ads

Nasional

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

WEST PAPUA SUDAH DIKUASAI ORANG ASING/PENDATANG

Penguasa kolonial indonesia melalui kaki tangannya militer TNI/POLRI yang di bac up oleh imperialis kapitalis di west papua untuk menguasai sumber daya alam SDA papua dan manusianya di punah atas tanah teritory west papua.

Dengan kenyataan saat ini, west papua sudah di kuasai oleh orang asing atau pendatang bukan lagi rakyat papua:
Dari sabang-merauke habis di isi dengan kapitalis atau perusahan-perusahan ilegal logging dan perusahan tersebut itu juga kepala perusahaan dan karyawan perusahaan bukan orang asli papua atau daerah setempat tetapi kepala perusahan dan karyawannya itu habis di isi dengan orang pendatang/asing.
 Contohnya: perubahan tambang Emas, perusahaan kepada sawit, perusahaan kayu dan lain-lain di alam teritory west papua di kuasai dengan pendatang.

Di seluruh papua Dari sabang-merauke kedudukan orang asli papua lebih rendah dari pada orang pendatang/asing contoh kecil saja tempat tinggal di tanah papua saja kita masih kontrak dari pendatang masih kost dari pendatang

lebih kasar lagi itu ada beberapa kabupaten di kota yang sudah dibeli oleh orang luar negri sementara kita masih enak -enakkan dirumah.

Yang menjadi Pertanyaan buat kita yaitu: sementara kita tertipu dengan daun kolonial, politik, pendidikan, dan sementara kita masih enak-enakan dirumah kalau tanah papua ini sudah penuh dengan perusahan, kedudukan dan sudah dibeli seluruh tanah papua.
Dimana kah kita tempati dan dimana kah kita cari makan.?

Di tulis oleh Sekjen AMP KK Makasar
Martinus Goo


Goo koteka

GOO KOTEKA Adalah Aktivis Hak Asasi Manusia yang Khusus Memperjuangkan Penentuan Nasib Sendiri Bagi Rakyat Papua. Melalui web ini ingin Mengaspirasikan Penderitaan Rakyat dibawah Penjajahan Kolonialisme,Kapitalisme dan Militerisme. FREEDOM WEST PAPUA.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top