ads

Nasional

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

HIMBAUAN UMUM

KOTEKA: sekjen KNPB PUSAT ones Suhuniap menyampaikan sikap tegas bahwa Kami Badan Pengurus Pusat  Komite Nasional Papua Barat BPP- KNPB menghimbaukan kepada rakyat agar jangan mudah terpercaya kepada pihak tertentu menyebarkan informasi yang tidak bertanggung jawab.

Amerika dan Inggris tidak akan memberikan kemerdekaan bagi Rakyat Papua.
Berhentilah menyebarkan informasi yang menyesatkan kepada rakyat Papua.

Rakyat Papua harus berjuang sendiri untuk menetukan nasib masa depannya. Jangan kita memberikan janji palsu bahwa Amerika dan Inggris yang memberikan kemerdekaan bagi Rakyat Papua.

Orang-orang yang menyebarkan informasi seperti ini kepada rakyat adalah pembohongan yang merupakan janji palsu.

Kelompok yang mensosialisasikan informasi seperti ini membunuh perjuangan rakyat papua.

Berhentilah mendidik rakyat sesuatu yang hanya tidak akan pernah terjadi.

Kami baru dapat informasi bahwa pihak tertentu menyebarkan isu bahwa Amerika dan Inggris yang akan bantu kita mereka jadi kita harus bentuk pemerintahan itu sangat tidak benar.

Didiklah rakyat papua agar sadar atas peraktek Neokolonialisme dan kapitalisme yang menindas rakyat papua agar mereka melawan penindasan secara masif dilakukan ini dan berjuang untuk merebut kedaulatan bangsa papua.

Berhentilah mendidik rakyat papua menjadi manusia instan yang selalu hidup ketergantungan kepada kolonial dan imperialis global

Sekali lagi kami sampaikan kepada rakyat papua bahwa jangan mudah percaya isu seperti ini. Amerika dan Inggris tidak akan memberikan kebebasan bagi Rakyat Papua.

Ini merupakan  himbauan resmi BPP-KNPB, atas perhatiandisampaikan terima terima kasih

BPP-KNPB
ONES SUHUNIAP
Sekjend





Goo koteka

GOO KOTEKA Adalah Aktivis Hak Asasi Manusia yang Khusus Memperjuangkan Penentuan Nasib Sendiri Bagi Rakyat Papua. Melalui web ini ingin Mengaspirasikan Penderitaan Rakyat dibawah Penjajahan Kolonialisme,Kapitalisme dan Militerisme. FREEDOM WEST PAPUA.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top