ads

Nasional

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Papua.gookoteka.web.id -  saat cium lem aibon di tangkap 2 orang umur sekolah 11 tahun dan belum sekolah, saat di tangkap oleh inteletual mudah dan polisi pamong praja POLPP di rumah sakit umum RSUD Pratama Dogiyai papua pada tanggal 2 Maret 2018 Dogiyai.

Pemuda dan POLPP Dogiyai juga menjelaskan kondisi daerahnya yang makin krisis dengan miras dan berbagai jenis obat-terlarang yang sedang beredar dan memerlukn perhatian serius.

Salah satu factor yang menyebabkan, meningkatnya kenakalan remaja baik itu dalam segi prostitusi maupun pencuria, yang diakibatkan karena mencium lem Aibon secara kelompok dan perorangan, terbukti bahwa
Pada hari ini terjadi penangkapan 2 orang usia dini di tangkap oleh POLPP dan Pemudah dogiyai di Rumah Sakit Umum Daerah RUSD Pratama Dogiyai.


Goo koteka

GOO KOTEKA Adalah Aktivis Hak Asasi Manusia yang Khusus Memperjuangkan Penentuan Nasib Sendiri Bagi Rakyat Papua. Melalui web ini ingin Mengaspirasikan Penderitaan Rakyat dibawah Penjajahan Kolonialisme,Kapitalisme dan Militerisme. FREEDOM WEST PAPUA.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top