ads

Nasional

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Pemerintah Indonesia melalui militernya tampaknya melakukan kampanye untuk menghancurkan Gerakan Pembebasan di Papua Barat (ULMWP) meskipun fakta bahwa rakyat papua berkomitmen untuk tanpa kekerasan mengejar hak kami  untuk menentukan nasib sendiri dan bahwa rakyat  Papua Barat hak atas kebebasan ekspresi dimaksudkan untuk dijamin di bawah konstitusi Indonesia.

Terlepas dari jaminan berulang dari pemerintah Indonesia melalui militernya bahwa mereka akan menyelesaikan pelanggaran hak asasi di Papua Barat bukti jelas menunjukkan bahwa situasi hak asasi manusia adalah cepat memburuk di bawah kepemimpinan Presiden Indonesia Joko Widodo. 

negara indonesia telah gagal menjamin Papua Barat hak untuk keselamatan dan kehidupan serta hak kami  untuk secara bebas dan damai mengekspresikan pandangan politik. Akibatnya, termasuk ULMWP di Pacifc  Island forum dan pemberian ULMWP keanggotaan penuh dari Spearhead Melanesia
diperlukan bukan hanya karena orang Papua Barat adalah orang-orang Pacifc dan mengejar dekolonisasi yang agenda, tetapi sebagai obat untuk membantu membawa beruang tekanan internasional untuk damai menyelesaikan Pacifc terpanjang berjalan dan paling kejam konflik: lambatnya menyelesaian genoside di Papua Barat.
Coret;Koteka

Goo koteka

GOO KOTEKA Adalah Aktivis Hak Asasi Manusia yang Khusus Memperjuangkan Penentuan Nasib Sendiri Bagi Rakyat Papua. Melalui web ini ingin Mengaspirasikan Penderitaan Rakyat dibawah Penjajahan Kolonialisme,Kapitalisme dan Militerisme. FREEDOM WEST PAPUA.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top