ads

Nasional

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Masyarakat dogiyai selalu membicarakan tentang pemilihan kepala daerah bupati dan wakil bupati dan isu yang kedua tentang sweeping atau pemeriksaan yang dilakukan oleh tim gabungan TNI?POLRI. dalam isu ini masyarakat menceritakan segala keburuhkan calon bupati dan wakil bupati yang mereka tidak dukung.

Masyarakat dogiyai terus membicarakan tentang sweeping atau pemeriksaan yang dilakukan oleh Tim Gabungan TNI/POLRI selama 5 bulan berakhir  ini.
Kita tidak menyangkal bahwa aksi sweeping atau pemeriksaan yang telah dan sedang dilakukan oleh tim gabungan TNI/POLRI ini sudah mulai menjelang 5 bulan yang kelima mulai dari bulan september 2016 hingga kini, kita tidak tahu sampai kapan aksi sweeping ini akan berakhir .

Sweeping tentang alat tajam,sweeping atribut papua merdeka,sweeping Aktivis Ham,Sweeping Rambut Gimbal,Sweeping Uang,Sweeping Orang Mabuk.namun demikian, selama sweeping korban penaniayaan,pemukulan dan penahan 17 orang masyarakat dogiyai, setelah penaniayaan dan pemukulan pulang kerumah ada yang meninggal dari rumah.

Dari segala jenis sweeping tersebut telah di terapkan didogiyai oleh tim gabungan Giat Operasi Mantap Praja kecuali pengamanan PILKADA dan penertiban kendaran roda dua dan empat.
Dari 6 jenis sweeping diatas ini telah korban masyarakat dogiyai. Korban yang masyarakat dogiyai alami adalah korban nyawa, korban barang, korban Uang dan masyarakat dipukul hingga babat belur ditempat hingga dipulangkan kerumah dalam keadaan sakit, darah dan luka-luka.

Goo_Koteka

Goo koteka

GOO KOTEKA Adalah Aktivis Hak Asasi Manusia yang Khusus Memperjuangkan Penentuan Nasib Sendiri Bagi Rakyat Papua. Melalui web ini ingin Mengaspirasikan Penderitaan Rakyat dibawah Penjajahan Kolonialisme,Kapitalisme dan Militerisme. FREEDOM WEST PAPUA.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top