ads

Nasional

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

info KNPBNews: Kami telah menerima informasi penting bahwa  Bapak David Tarko disiksa secara brutal dan ditembak oleh Tim Gabungan aparat keamanan indonesia, 17 januari 2017 yang lalu di desa Maribu di jayapura papua
Militer Indonesia dilaporkan menggerebek desanya setelah ia dituduh mendukung aktivis Papua Barat Kemerdekaan, mengalahkan dia dan kemudian menembaknya.
 Dia kemudian dibawa ke rumah sakit kepolisian Bhayangkara dan belum menerima perawatan yang tepat untuk kakinya patah dan luka-luka lainnya.
Hal ini melaporkan bahwa Bapak David Tarko disiksa dan ditembak pada 17 Januari 2017 yang lalu, namun tetap saat ini masih dirawat di rumah sakit sampai hari ini.

Kami sepenuhnya mengutuk serangan brutal ini pada David, seorang penatua yang tidak pernah bersalah dari Papua Barat dan kami menghimbau kepada masyarakat internasional untuk menyenangkan berbagi informasi ini dan Take Action untuk Papua Barat.
Ada harus menjadi keadilan bagi David Tarko dan semua korban Papua Barat pelanggaran hak asasi manusia.
 Foto Nanggwenang Wisawi.

Goo koteka

GOO KOTEKA Adalah Aktivis Hak Asasi Manusia yang Khusus Memperjuangkan Penentuan Nasib Sendiri Bagi Rakyat Papua. Melalui web ini ingin Mengaspirasikan Penderitaan Rakyat dibawah Penjajahan Kolonialisme,Kapitalisme dan Militerisme. FREEDOM WEST PAPUA.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top