ads

Nasional

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



KNPB Wilayah Nabire menjelang persiapan aksi demo damai dukungan penuh ULMWP  menjadi anggota penuh di MSG pada tanggal 20 desember 2016 mendatang.
6 aktivis KNPB Wilayah nabire di tangkap oleh aparat kepolisian nabire, penangkapan ini terjadi pada tanggal 16 desember 2016  waktu yang lalu dan tempat yang berbeda.
4 aktivis KNPB, terdiri dari Agus Kadepa (angota KNPB Pusat), Samuel Madai angota KNPB Pusat, Otis Yeimo anggota KNPB wilayah Nabire, dan Elisa Pigome anggota KNPB wilayah nabire di tangkap sekitar pukul 10.17 WP.
Seketika mengantar surat pemberitahuan aksi demo damai serentak pada tanggal 19 desember  2016 terkait dukungan ULMWP menjadi anggota penuh di MSG
Dan dua aktivis KNPB Lainnya Sadrak Kudiai  (mantan ketua KNPB wilayah nabire, dan Yohanes Tatogo Anggota KNPB wilayah Nabire saat di tangkap  dalam penyisiran aparat kepolisian Nabire di karang barat.
Kedua aktivis KNPB ini ditangkap ketika mempersiapkan perangkap aksi protes Trikora dan dukungan penuh WLMWP di MSG
Yang hendak digelar juga pada senin, 19 desember 2016 pukul 21:30 wp.
Saat penyisiran pihak aparat kepolisian membawah 3 buah motor milik warga setempat.
Hingga berita ini di publikasikan, keenam aktivis KNPB tersebut masih di kurung di balik jeruji besi polresta nabire.

Goo koteka

GOO KOTEKA Adalah Aktivis Hak Asasi Manusia yang Khusus Memperjuangkan Penentuan Nasib Sendiri Bagi Rakyat Papua. Melalui web ini ingin Mengaspirasikan Penderitaan Rakyat dibawah Penjajahan Kolonialisme,Kapitalisme dan Militerisme. FREEDOM WEST PAPUA.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top