ads

Nasional

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

KNPB DOGIYAINEWS-- Semangat Patriot cinta tanah Air  Papua barat, KOMITE NASIONAL PAPUA BARAT WILAYAH DOGIYAI menggelar dalam bentuk Doa bersama rakyat  bentuk wujud merenung kembali  Hari Ulang Tahun (HUT) Negara Papua Barat yang ke-55 tahun. Pada Hari ini kamis 1  desember 2016 . KNPB Wilayah Dogiyai melakukan acara DOA dan Makan berjalan aman dan lancar.

Yames Pigai, selaku Ketua KNPB Dogiyai juga, dengan tegas menolak segala tawaran peket apapun saja dari  Penjajah Repuplik Indonesia, Seperti Utsus, UP4B, Otsus Plus, Pemekaran Kabupaten dan Propinsi, serta Undang-Undang Papua. Indonesia Stop  memusnakan genosida  rakyat papua baik secara kelihatan maupun terselubung.ungkap
"Kami tidak butuh kesenjangan sosial serta kesejatraan (soal makan-minum). Tetapi kami KNPB Wilayah Dogiyai dan Rakyat Papua memintah kemerdekaan sejati bebas dari Penjajah Indonesia," Tegasnya.
Dan tututan terakhir kami dengan Tegas Indonesia, Belanda, Amerika, PBB, segara memberikan Ruang demokrasi demi menentukan Nasib sendiri mekanisme referendum bagi bangsa papua.

Allah Bangsa Papua dan leluhur moyang kita, seluruh darah dari pejuang terdahulu kita memberkati kita sekalian(GooKoteka).
Dibawah ini foto pada saat doa Hut 1 desember 2016







Goo koteka

GOO KOTEKA Adalah Aktivis Hak Asasi Manusia yang Khusus Memperjuangkan Penentuan Nasib Sendiri Bagi Rakyat Papua. Melalui web ini ingin Mengaspirasikan Penderitaan Rakyat dibawah Penjajahan Kolonialisme,Kapitalisme dan Militerisme. FREEDOM WEST PAPUA.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top