ads

Nasional

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Kronologis, Tadi Malam 13 Oktober 2016. Pada jam 18.40wp di Manokwari. Salah satu orang papua atas nama AGUS Huby yang bekerja di Pabrik semen Maruni Manokwari. 

Huby kerja sip Malam sehingga sore Hari kemarin jam 16.33wp menuju ke tempat kerja dalam perjalanan Agus ditabrak oleh Orang tak kenal (OTK) dari belakang motor yang digunakannya, akhirnya Jatuh Pinsang.
Kejadian tidak jahu dari Tempat kerja akhirnya rekan _Rekan kerja AGUS Huby Menyelamatkan dan membawa ke Rumah sakit Angkatan Laut Manokwari. 
Sementara sedang mendapat pengobat di rumah sakit.
Kesaksian AGUS bahwa dirinya tibah _ tibah ditabrak dari belakang sehingga jatuh Pinsang, tidak tahu dari motor atau Mobil yang ditabraknya katanya Melalui wawancara dengan AGUS terhadap KNPB Mnukwar dirumah sakit Angkatan Laut. 
Agus huby Mengaku diri sudah tidak sadar dari kejadian sampai tadi pagi hari ini yang saya AGUS sadar katanya.
Kejadian ini AGUS HUBY Luka berat di bagian Tanggan Kiri, pelipis Mata Robek, Tergores testa di bagian kiri.
Teman _teman kerja yang antar Huby dari Tempat kejadian hingga Rumah sakit tidak diwawancarai karena mereka masih dalam kerja.
sumber:FB Knpb Mnukwar

Goo koteka

GOO KOTEKA Adalah Aktivis Hak Asasi Manusia yang Khusus Memperjuangkan Penentuan Nasib Sendiri Bagi Rakyat Papua. Melalui web ini ingin Mengaspirasikan Penderitaan Rakyat dibawah Penjajahan Kolonialisme,Kapitalisme dan Militerisme. FREEDOM WEST PAPUA.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top