ads

Nasional

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Dihimbau kepada seluruh rakyat dan Bangsa Papua Barat pada umumnya, dan khususnya aktivis Komite Nasional Papua Barat (KNPB) yang sedang berjuang di seluruh wilayah Papua Barat bahwa akhir-akhir ini virus perusak persatuan yang kita bangun saat ini sedang merajalela di seluruh wilayah teritori Papua Barat dengan tujuan untuk merusak agenda nasional yang merupakan keputusan bersama seluruh rakyat Papua Barat melalui forum resmi dan legal. Virus ini merajalela dengan berbagai cara untuk memprovokasi rakyat:
1.melalui media sosial
2. Melaui media cetak
3. Melalui via telpon atau sms
4. Melaui organisasi
5. Melaui pendekatan keluarga
6. Melalui pendekatan suku

Mereka menyusun berbagai agenda strategis untuk menyakinkan rakyat Papua Barat dan seolah-olah itu yang benar, sementara belum ada keputusan resmi bersama rakyat dan bangsa Papua Barat dalam forum-forum resmi. Oleh karena itu saya atas nama pribadi dan organisasi menghimbau kepada seluruh rakyat Papua Barat dan Seluruh aktivis KNPB tidak terprovokasi oleh pikiran penyusup atau virus yang ingin merusak persatuan yang kita bangun sehingga tetap terjaga apa yang menjadi keputusan bersama dalam keputusan konggres satu KNPB.

Agus Kossay
Ketua 1 KNPB Pusat


Goo koteka

GOO KOTEKA Adalah Aktivis Hak Asasi Manusia yang Khusus Memperjuangkan Penentuan Nasib Sendiri Bagi Rakyat Papua. Melalui web ini ingin Mengaspirasikan Penderitaan Rakyat dibawah Penjajahan Kolonialisme,Kapitalisme dan Militerisme. FREEDOM WEST PAPUA.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top