ads

Nasional

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Bila kita simak secara otentik dan saksama, sesungguhnya telah bertahun-tahun lamanya kita disepakterjal dengan baja dan besi di dalam jeruji. Sehingga di tiap peredaran waktu, kita disembunyikan dalam kebengisan dan luka tak terperihkan.
Dari itu, perlu kita sadari bahwa semakin kita tutup mata dan tangan, semakin pula cengkraman dan derita itu akan tercipta. Berarti kita harus buka mata untuk melihat dan buka tangan untuk dan demi perjuangan.
Kita akan selalu dihantui di tiap ruang hidup kita, di tiap jalan dan dimana saja, bila kita tidak akhiri sekarang dan dini. Maka butuh BERDIKARI "Berdiri di Atas Kaki Sendiri"
Sesungguhnya "Papua Butuh BERDIKARI" hal itu ditempu sejak dini. Sebab Papua tidak ada massa depan dalam negara-negara lain terlebih dalam Indonesia.
Papua Butuh BERDIKARI; hal itu demi si kehidupan untuk bebas keluar dari segala seluk-beluk ancaman dan pemarginalan dan penganiayaan.
Oleh: Goo Puyee
Lehim 25 Oktobober 2016

Goo koteka

GOO KOTEKA Adalah Aktivis Hak Asasi Manusia yang Khusus Memperjuangkan Penentuan Nasib Sendiri Bagi Rakyat Papua. Melalui web ini ingin Mengaspirasikan Penderitaan Rakyat dibawah Penjajahan Kolonialisme,Kapitalisme dan Militerisme. FREEDOM WEST PAPUA.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top