ads

Nasional

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Parlemen Nasional dan Kementerian Perempuan, Remaja, Anak dan Urusan Keluarga telah diusulkan untuk menjadi tuan rumah Parlemen Pemuda Melanesia di Honiara tahun depan.

Ketua Parlemen Ajilon Jasper Nasiu membuat pengumuman ketika ia menyambut 50 peserta Parlemen Remaja Nasional 2016 di Honiara pekan ini.

Add caption

Dia mengatakan 20 anggota parlemen muda akan dipilih dari Parlemen Pemuda saat ini untuk mewakili Kepulauan Solomon di Melanesia Parlemen 2017 Youth.

"Dan dari Parlemen Pemuda ini, panel pilihan yang terpisah akan memilih 20 anggota parlemen muda, 10 anak laki-laki dan 10 anak perempuan untuk mewakili Kepulauan Solomon di Melanesia Parlemen Pemuda tahun depan."

Ketua Parlemen menarik bagi semua anggota parlemen muda yang berpartisipasi dalam parlemen muda saat ini untuk melakukan yang terbaik untuk mereka dalam rangka untuk mewakili negara di Parlemen Muda Melanesia tahun depan.

sumber: http://www.sibconline.com.sb/2017-melanesian-youth-parliament-in-honiara/

Goo koteka

GOO KOTEKA Adalah Aktivis Hak Asasi Manusia yang Khusus Memperjuangkan Penentuan Nasib Sendiri Bagi Rakyat Papua. Melalui web ini ingin Mengaspirasikan Penderitaan Rakyat dibawah Penjajahan Kolonialisme,Kapitalisme dan Militerisme. FREEDOM WEST PAPUA.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top