ads

Nasional

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Skarang kami tidak sendiri. 
Salut buat kawan-kawan PEMBEBASAN Di TERNATE" 
salam pembebasan nasional....!
Ternate_29 Oktober 2016, Gelar Aksi Sumpah_Pemuda Oleh (PEMBEBASAN) Kolkot Ternate dengan melibatkan camrade sebanyak 50 lebih dan di awali dengan menyanyikan lagu (Darah Juang) dini hari. Aksi yang berlanjut di mulai pukul 10_00 wit sampai berjalannya aksi mendapat kecaman setelah berada pada rute pasar higenis dari pihak kepolisian polres ternate.
Isu dalam hal ini (Demokrasi seadil_adilnya untuk rakyat tertindas, lawan kebangkitan militerisme, hentikan kriminalitas, dan mendorong kemerdekaan bangsa papua merdeka. Di sergap dan di tawan, serta spanduk di amankan di polres ternate, beberapa kawan_kawan (Damir, Adi, Iki, Dan Fay).
Keterangan_nya mau di introgasi tentang kenapa kita mendorong kemerdekaan papua merdeka. Isu tentang papua merdeka baru di sampaikan/di propagandakan di ternate dari seluruh element gerakan hanya PEMBEBASAN yang berposisi dan mendorongnya.
Interogasi berlangsung mulai pukul 12-00 sampai 03-00 wit, setelah itu kawan_kawan datang dari polres dan menyampaikan hasil introgasinya kepolisian.
Rudhy Pravda menulis:
Dok. Aksi Di Mulai Dini Hari.




Goo koteka

GOO KOTEKA Adalah Aktivis Hak Asasi Manusia yang Khusus Memperjuangkan Penentuan Nasib Sendiri Bagi Rakyat Papua. Melalui web ini ingin Mengaspirasikan Penderitaan Rakyat dibawah Penjajahan Kolonialisme,Kapitalisme dan Militerisme. FREEDOM WEST PAPUA.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top