ads

Nasional

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Dubes Vatikan, Dipastikan Hadiri Tahbisan Diakon di Keuskupan Timika
Sekretaris Uskup Keuskupan Timika, Pastor Bernard Kedang SCJ mengatakan prosesi tahbisan calon Iman, atau tahbisan Diakonat Keuskupan Timika pada Rabu (12/10/2016) akan dihadiri oleh Duta Besar Vatikan untuk Indonesia, Monsignor (Mgr) Antonio Guido Filipazzi.
“Dubes Antonio akan tiba (di Timika) hari ini  Selasa (11/10), kemudian besok, Rabu (12/10) jam 5 sore waktu Timika akan ikut ke gereja Katedral (Tiga Raja Timika) untuk mengikuti tahbisan diakon,” ungkap Pastor Bernard, sekaligus memaparkan agenda kunjungan Internal lingkup Gereja Katolik tersebut.
Ke-empat calon imam, atau frater yang akan ditahbiskan menjadi Diakon, diantaranya, 

  1. Frater Selpius Goo, 
  2. Frater Ibrani Gwijange, 
  3. Frater Yossy Wakris
  4.  Frater Yance Yogi. 
Semuanya sebagai calon Imam Projo Keuskupan Timika.
Lanjut Pastor, sejak Senin (10/10) sampai Selasa (11/10) siang, Dubes Antonio bersama Uskup Keuskupan Timika, Mgr John Philip Saklil berada di Asmat dalam kepentingan peresmian Museum Budaya Asmat, sekaligus menutup proses pameran serta pesta situs Budaya Asmat, yang digelar sejak tahun 1981 oleh mantan Uskup Keuskupan Agats, Alfonse Sowada, OSC.

Goo koteka

GOO KOTEKA Adalah Aktivis Hak Asasi Manusia yang Khusus Memperjuangkan Penentuan Nasib Sendiri Bagi Rakyat Papua. Melalui web ini ingin Mengaspirasikan Penderitaan Rakyat dibawah Penjajahan Kolonialisme,Kapitalisme dan Militerisme. FREEDOM WEST PAPUA.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top