ads

Nasional

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Perdana Menteri Vanuatu telah menegaskan pemerintah dan berdiri negara untuk kemerdekaan Papua Barat dan Kaledonia Baru, seperti tidak berubah.

Perdana Menteri Salwai, membuat pernyataan Selasa sore ketika ia meresmikan pembukaan Pameran Papua Kanaky-Barat di Pusat Kebudayaan Nasional di Port Vila.

Dia mengatakan meskipun Vanuatu menjadi mendukung Pemerintah Kaledonia Baru, dan bahwa dari Polinesia Prancis bagi mereka untuk menjadi anggota Forum Kepulauan Pasifik, ini tidak mengubah sikap dari Vanuatu dan orang-orang dari Vanuatu yang tetap kuat dan tidak berubah untuk Papua Barat dan Kaledonia baru dan Polinesia Prancis menuju pemerintahan sendiri.

Perdana Menteri Vanuatu pergi lebih lanjut untuk menekankan bahwa pameran ini adalah self-bukti keinginan bagi orang-orang Melanesia Kanaky, Papua Barat untuk menjalankan kehidupan dan kebebasan mereka

Dia mengatakan menekankan bahwa Vanuatu terus mendukung perjuangan mereka untuk kebebasan dua tetangga Melanesia di tingkat regional dan internasional. Perdana Menteri Salwai menunjukkan bahwa baru-baru ini panggilan dengan Vanuatu di dukungan untuk kebebasan mereka pada Pertemuan PBB di New York.

Dia meyakinkan rakyat Papua Barat yang diselenggarakan pameran posisi Vanuatu dalam mendukung Papua Barat menjadi anggota dari Melanesian Spearhead Group (MSG) tetap tidak berubah.

Perdana Menteri Salwai, mengatakan Rapat MSG yang seharusnya terjadi di Port Vila minggu sebelum terakhir, sekarang akan berlangsung pada bulan Desember tahun ini, untuk mengatasi penerapan Papua Barat untuk menjadi anggota penuh di MSG, MSG.

Sumber:http://dailypost.vu/news/stand-on-west-papua-nc-unchanged-pm-salwai/article_bd90b1e6-df10-57e5-a285-bb3516fd8687.html?utm_medium=social&utm_source=facebook&utm_campaign=user-share

Goo koteka

GOO KOTEKA Adalah Aktivis Hak Asasi Manusia yang Khusus Memperjuangkan Penentuan Nasib Sendiri Bagi Rakyat Papua. Melalui web ini ingin Mengaspirasikan Penderitaan Rakyat dibawah Penjajahan Kolonialisme,Kapitalisme dan Militerisme. FREEDOM WEST PAPUA.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top