ads

Nasional

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Akhir-akhir ini acaman sangat serius terhadap orang asli papapu (OAP) dengan berbagai cara sering dengan berkembangan perjuangan rakyat bangsa papua melalui Diplomasi Internasional oleh OPM.
ULMWP Merupakan satu corong yang sangat luar biasa yang di bentuk oleh rakyat Melanesia di west papua melalui deklarasi saralana di Port villa Vanuatu pada bulan Desember 2014.


Dengan terbentuk wadah kordinatif (ULMWP) merupakan suatu ancaman serius bagi bangsa penguasa kolonial indonesia terkait dengan hubungan Diplomasi internasional.


Dengan kehadiran ULMWP di kanca internal pada umumnya dan pada khususnya di kanca forum sub region pasifik selatan yaitu MSG, maka penguasa kolonial indonesia merasa terancam dan kehilangan kendali terhadap Diplomasi internasional sehingga fokus terakhir penguasa kolonial indonesia terhadap rakyat west papua dengan berbagai topeng pembangunan yang berjamuran di dua provinsi paling Timor indonesia itu, dengan ketok pembangunan 

1. Pembangunan Infrastruktu
2. kesejahteraan
3. Pendidikan
4. Kesehatan
5. perekonomian rakyat papua
keLima ketok atau topeng kolonial ini digunakan oleh penguasa kolonial indonesia untuk melayu, mengikat dan menghilangkan ideologi Papua Merdeka dan merbertahankan sistem kolonialisme di seluruh tanah west papua.


Kelima ketok Program pembangunan penguasa kolonial indonesia di tanah west papua merupakan upaya HEGEMONI kolonial agar Orang Asli Papua selalu terlena dengan program-program HEGEMONI Kolonial.


Saat ini sedang nyata di seluruh wilayah Papua rakyat west papua sedang terlena oleh HEGEMONI kolonial sementara di balik Hegemoni kolonial ini rakyat west papua pun di bunuh dengan berbagai cara ibarat binatang buas yang harus di musnahkan oleh panguasa kolonial di atas tanah yang penuh kekayaan alam ini.


Oleh sebab itu saya secara pribadi atas Nama Agus kossay menghibaukan kepada seluruh rakyat west papua dari Sorong sampai Merauka khusus orang asli papua perlu waspada dari ancaman pembunuhan sistematis dan strategi di bawah ini:
1. Tembak mati dengan alasan konsumsi mirasa
2. Penculikan
3. dengan motif tabrak lari
4. Penyembrotan racun pada malam terhadap OAP
5. penyembrotan racun pada makan kesukaan lokal bagi OAP
6. Melalui minuman beralkol
7. Melalui lokalis-lokalisasi
8. Melalui rumah-rumah sakit
9. Melalui warung makan
10. Melalui bentolan
11. Dll. Yang belum kami sebut


Semua hal ini sedang terjadi maka semua pihak yang peduli dengan situasi saat ini maka kita solitkan barisan dan kita lawan.


catatan untuk OAP: tuan Yoka Agus kossay

Goo koteka

GOO KOTEKA Adalah Aktivis Hak Asasi Manusia yang Khusus Memperjuangkan Penentuan Nasib Sendiri Bagi Rakyat Papua. Melalui web ini ingin Mengaspirasikan Penderitaan Rakyat dibawah Penjajahan Kolonialisme,Kapitalisme dan Militerisme. FREEDOM WEST PAPUA.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top