ads

Nasional

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Logo KNPB



MASALAH PAPUA MENUJU PANGUGUN POLITIK DUNIA INTERNASIONAL.
kebenaran hanyalah milik mereka yang tertindas,bukan penindas .keberan akan tetap menemukan jalannya dan setiap orang yang benar akan menemukan dan membela kebenaran,tanpa batas teritori dan identitas politiknya.karenanya ,tidak akan ada yang menghentikan kebenaran yang di perjuangkan oleh bangsa papua.
kemarin di MSG ,hanya vanuatu ,slomon dan FLNKS ,kini rakyat west papua sambut tuvalu ,republik nauru ,kerajaan tonga dan republik kepulauan marshal,tentu kedepan ,dan itu tidak lama,negara -negara di asia,afrika dan caribean akan datang .semua karena satu hal :kebenaran !
Pertama pemimpin negara-negara pasifik untuk west papua telah terjadi ,di honolulu ,hawai .pemimpin negara 2 melanesia ,polinesia dan micronesia bersatu untuk mendukung masalah west papua hingga ke PBB ,bersama -sama pasifik island forum ( PIF) mereka juga kembali tegaskan bahwa masalah ini,bukan masalah MSG tetapi pasifik utara dan selatan .mereka akui akar masalah west papua.mereka tegaskan dan akui ULMWP sebagai satu-satunya wadah representasi perjuangan bangsa papua di pasifik coalition for west papua .pertemuan ( PIF ) Di negara phonei ,tgl 14 sep 2016kemarin berkomitmen selain dari negara australia dan new seland ,sepakat membawah masalah west papua ke sidang umum PBB ,di new york yang sedang berlangsung saat ini.sidang umum PBB di new york sudah mulai dari tanggal 15 september kemarin 05 oktober 2016 mendatang .dimana negara solomon island dan vanuatu akan fasilitasi side even ,juga untuk pertama kali ULMWP akan pidato di PBB.
Komite nasional papua barat ( KNPB ) sebagai media nasional rakyat bangsa papua sampaikan kepada rakyat papua wajib memberikan dukungan seutuhnya, mulai molir maupun doa-doa dan pastikan anda sebagai orang papua opsi pada kemenangan kita.jangan bicara dengan hegemoni atau mitos -mitos lokal sukuis dll.ujung-ujungnya memisahkan kita dalam keluarga lupakan dengan teman dan teman juga dalam garakan kita. Kawan kita smua tidak ada yang lebih tidak ada yang kurang.kita alami penderitaan yang sama.bagaimana kita tunjukan dengan sadar kekuatan persatuan kita.kepada negara kolonial ini.
untuk itu aksi demo damai mimbar bebas yang kami maksud akan gelar pada :hari/ tgl :SENIN ,19 ,SEPTEMBER 2016.tempat LAPANGAN ASRAMA UNCEN RUSUNAWA PERUMNAS 3 WAENA.waktu 09,00 WPB -SELESAI.bentuk kegiatan :AKSI MIMBAR BEBAS.atribut aksi:WAJIB PAKAIAN ADAT MASING-MASING SUKU ( PRADE BUDAYA ) siap prakmen 2 setiap suku untuk pragakkan saat aksi di berlangsung.
Demikian selebaran ini kami buat secara bertanggung jawab ,demi pembebasan bangsa papua dari segala bentuk penindasan ,dan demi tercapainya hak bangsa papua unutk menentukan nasibnya sendiri .SALAM REVOLUSI.kita harus mengakhiri.
Port Numbay 16 sep 2016.
Badan pengurus pusat
Komite nasional papua barat
Tuan Agus kosay

Goo koteka

GOO KOTEKA Adalah Aktivis Hak Asasi Manusia yang Khusus Memperjuangkan Penentuan Nasib Sendiri Bagi Rakyat Papua. Melalui web ini ingin Mengaspirasikan Penderitaan Rakyat dibawah Penjajahan Kolonialisme,Kapitalisme dan Militerisme. FREEDOM WEST PAPUA.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top