ads

Nasional

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

tahanan politik Papua Barat Steven Itlay, Yanto Awerkion, Sem Ukago dan Yus Wenda di sel mereka di kantor polisi Indonesia.

Steven Itlay dan Yus Wenda ditangkap pada tanggal 5 April 2016 di bergabung dengan pertemuan doa damai mendukung keanggotaan penuh Papua Barat dari Melanesian Spearhead Group (MSG).

Yanto Awerkion dan Sem Ukago ditangkap pada 13 Juni 2016 untuk ditangkap karena membagikan selebaran mengundang orang untuk demonstrasi damai.

Semua 4 tahanan politik telah diselenggarakan selama berbulan-bulan dalam tahanan dalam kondisi yang mengerikan. kesehatan Steven Itlay ini dikenal memburuk dan ia tidak diberi perawatan medis yang memadai.

Skor dari Papua Barat saat ini menjalani hukuman penjara yang lama dalam kondisi yang mengerikan hanya untuk berdiri untuk hak mereka untuk kebebasan. Hukuman hingga 15 tahun telah dibagikan bawah tuduhan "makar" hanya untuk menaikkan bendera Papua Barat. Tahanan disimpan dalam kondisi yang mengerikan, berulang kali disiksa dan terus menerus diintimidasi. Banyak yang telah mati tanpa diperbolehkan akses ke perawatan kesehatan dasar.

Jangan meninggalkan tahanan ini menjadi terisolasi dan melupakan. Ada banyak yang dapat Anda lakukan untuk mendukung mereka dan kampanye untuk kebebasan mereka..

Goo koteka

GOO KOTEKA Adalah Aktivis Hak Asasi Manusia yang Khusus Memperjuangkan Penentuan Nasib Sendiri Bagi Rakyat Papua. Melalui web ini ingin Mengaspirasikan Penderitaan Rakyat dibawah Penjajahan Kolonialisme,Kapitalisme dan Militerisme. FREEDOM WEST PAPUA.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top