ads

Nasional

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Juru Bicara (Jubir) Komite Nasional Papua Barat (KNPB), Bozoka Logo, perjelas sesuai konsisten sejarah pembentukan KNBP dari sejak 2007 hingga saat ini, kami tidak pernah berubah agenda untuk melakukan gerakan perlawanan  Bangsa Papua adalah menentukan nasibnya sendiri bagi bangsa papua

landasan perlawanan kita kepada negara indonesia, dengan atribut kami hanya, megaphone, Suara, Pamflet, dan motif-motif lambang sosok Papua adalah alat ampuh kita atau senjata kita untuk melawan menuju kemerdekaan. 

Maka, kami akan pegan itu untuk melawan dan turun jalan berdasarkan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia, alinea pertama mengatakan, “bahwa sesungguhnya kemerdekaan itu ialah hak segala bangsa, oleh sebab itu, maka, penjajah diatas dunia harus di hapuskan, karena tidak sesuai dengan prikemanusian dan prikeadilan”. UU ini mampu menjamin dalam aksi untuk memperjuangan, sehingga perjuangan tetap eksis dan penangkapan, pemukulan, adalah hal biasa bukan hal baru lagi. Jelas, Aktivis  MudahPapua itu.

Logo  KNPB bersama rakyat Papua tidak akan pernah berhenti berjuang selama hak penentuan nasib sendiri belum terjadi di west Papua.Dan kami akan selalu menolak atas kepentingan dan penipuan terhadap kami katanya sambil senyum.

Ini pernyataan KNPB Bersama Rakyat West Papua , pada demo akbar (15/06/2016) lalu di Waena, Jayapura, Papua : 


1. We Need Support MSG Ministerial Meeting in FijiI For ULMWP Full Membership2. We People Of West Papua Support 3 Mey Declaration in London.3. We Ssuport International Supervise Vote [Referendum]4. Dengan Tegas Menolak Pencari Fakta Pelanggaran HAM Buatan Indonesia.5. Menolak Dialog Jakarta Papua Dan Kami Menuntut Referendum West Papua.

lanjut jubir itu, senasib tanah air bangsa papua bukan rahasiakan lagi tetapi ini merupakan suatu mekanisme internasional PBB maka papua pasti akan referendum untuk hak menentukan nasib sendiri dalam bentuk apapun baik itu negara atau bangsa lainnya,ungkap Logo.

Semangat berjuang saja, agar jemput sesuatu yang kita inginkan selama ini, yaitu kemerdekaan Bangsa Papua Barat,pintah,Logo. 

Sumber:https://suaradukanews.blogspot.co.id

Goo koteka

GOO KOTEKA Adalah Aktivis Hak Asasi Manusia yang Khusus Memperjuangkan Penentuan Nasib Sendiri Bagi Rakyat Papua. Melalui web ini ingin Mengaspirasikan Penderitaan Rakyat dibawah Penjajahan Kolonialisme,Kapitalisme dan Militerisme. FREEDOM WEST PAPUA.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top