ads

Nasional

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



 Atas nama nenek moyang Bangsa Papua,
atas nama arwah-arwah tulang belulang yang telah mendahului kami dan atas nama Rakyat West Papua yang pernah ada,
yang ada dimuka bumi ini dan atas nama mereka yang akan ada serta atas nama Sang Pencipta Komite Nasional Papua Barat [KNPB] Pusat dan Wilayah serta Konsulat sampaikan Berlimpah terima Kasih atas pengabdian Ketua KNPB Wilayah Manukwar Tuan. Alexander Nekenem. Cs dan kawan-kawan dibalik penjara-penjara tua untuk Legalkan Kolonialisme indonesia di West Papua. 
Dan juga hormat kepada para tahanan politik yang telah jalankan perjuangan didalam penjarah kecil milik kolonial indonesia serta selamat Bebas, bergabung di Penjara Besar Kolonial Indonesia bersama seluruh Rakyat Bangsa Papua.
Kolonialisme indonesia benar adanya, maka Perjuangan Bangsa Papua sesungguhnya perjuangan melawan dan mengakhiri kolonialime, yang beroperasi melalui sistem hukum kolonial Indonesia. 

Kolonial indonesia akan pakai aturan hukum dan undang-undang untuk matikan politik Bangsa Papua agar hak politik tunduk dan patuh dibawah sistem hukum kolonial.
Hukuman penjara adalah teror bagi para pejuang, kita tidak berjuang untuk memperbaiki sistem hukum pemerintah, TNI dan POLRI, sebab cara kerja Pemerintah dan TNI/POLRI diatas Tanah Papua adalah wujud nyata dari kolonialisme Indonesia atas Bangsa Papua dan kolonialime itu tidak dapat diperbaiki, kolonialisme hanya dilawan dan diakhiri.

Atas nama undang-undang dan hukum tidak bisa matikan hak politik Bangsa Papua, selama sistem indonesia berupaya matikan perjuangan politik Rakyat Papua selama itu juga indonesia sesungguhnya sedang yakinkan Kolonialisme terhadap Bangsa Papua.
KNPB Bersama Rakyat Papua sudah tidak akan tunduk dan kebal hukum milik kolonial indonesia, hukum indonesia sudah tidak berfungsi matikan Proses perjuangan Pembebasan Nasional, Bangsa Papua sudah siap dan sedang persiapkan untuk dirikan negara sama seperti kolonial indonesia dan negara-negara didunia.

Mnukwar_ West Papua 3 September 2016.
Bazoka Vietnam Logo
JUBIR Nasional KNPB

Goo koteka

GOO KOTEKA Adalah Aktivis Hak Asasi Manusia yang Khusus Memperjuangkan Penentuan Nasib Sendiri Bagi Rakyat Papua. Melalui web ini ingin Mengaspirasikan Penderitaan Rakyat dibawah Penjajahan Kolonialisme,Kapitalisme dan Militerisme. FREEDOM WEST PAPUA.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top