ads

Nasional

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

free west papua movement in salomon islands. fhoto :charles kadamana
 Kepulauan Solomon tidak akan terintimidasi oleh Indonesia atau negara lain di Forum Kepulauan Pasifik di upaya mendorong untuk Papua Barat.

Perdana Menteri Manasye Sogavare membuat pernyataan yang kuat ini selama Forum Kepulauan Pasifik di Port Moresby, Papua Nugini.

Mr Sogavare mengatakan dia bersedia untuk bawa ke tingkat berikutnya, untuk menuntut tindakan global melalui keanggotaannya dari Perserikatan Bangsa-Bangsa inNew York.

Berbicara kepada wartawan, PM Sogavare mengatakan ia memiliki tiga proposal yang jelas - untuk mendorong status pengamat, setuju untuk misi pencarian fakta tingkat tinggi dan memiliki Papua Barat yang terdaftar di Amerika NationsCommittee Komite Dekolonisasi, yang dikenal sebagai Komite 24.

Perdana Menteri Sogavare sudah termasuk Utusan Khusus nya di Papua Barat, Matthew Wale dan pemimpin Gerakan United Liberation untuk Papua Barat, Octavanius Mote di delegasinya ke Port Moresby minggu ini.


 sumber: http://www.sibconline.com.

Goo koteka

GOO KOTEKA Adalah Aktivis Hak Asasi Manusia yang Khusus Memperjuangkan Penentuan Nasib Sendiri Bagi Rakyat Papua. Melalui web ini ingin Mengaspirasikan Penderitaan Rakyat dibawah Penjajahan Kolonialisme,Kapitalisme dan Militerisme. FREEDOM WEST PAPUA.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top