ads

Nasional

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Doc:Ft Goo Koteka (LAWAN)
Status Papua untuk menyelesaikan persoalan di Papua secara demokratis dan bermartabat, yaitu dengan hak menentukan nasib sendiri bagi rakyat papua barat.
Persoalan di Papua bukanlah perkara pembangunan infrastruktur dan pengelolaan sumber daya seperti yang dibayangkan oleh Rejim Jokowi-JK.
Persoalan mendasar di Papua adalah penjajahan imperialisme yang bekerja sama dengan kelas borjuis Indonesia.
Rakyat papua sudah belajar dengan keras, terutama dalam masa Rejim Militer Soeharto, bahwa kita tidak dapat membangun sebuah bangsa di bawah moncong senjata.
Menjadi wajar ketika penjajahan dan moncong senjata Indonesia pada Papua semakin memperbesar dan memperkuat semangat nasionalisme Papua untuk membangun bangsanya sendiri.
Perlu diketahui bahwa hak menentukan nasib sendiri merupakan bagian dari tuntutan-tuntutan demokratis, bagian dari tuntutan yang akan menyelesaikan persoalan kebangsaan.
Di sisi lain, imperialisme, rejim Jokowi-JK, serta militerisme-lah tak hanya menghambat Papua. 
Mereka menghambat perkembangan kemajuan bangsa Indonesia menjadi bangsa yang modern dan demokratis. 
Kekuatan mereka terus mengeksploitasi alam dan melanggengkan penindasan terhadap rakyat Papua.

Coret Koteka, 

Goo koteka

GOO KOTEKA Adalah Aktivis Hak Asasi Manusia yang Khusus Memperjuangkan Penentuan Nasib Sendiri Bagi Rakyat Papua. Melalui web ini ingin Mengaspirasikan Penderitaan Rakyat dibawah Penjajahan Kolonialisme,Kapitalisme dan Militerisme. FREEDOM WEST PAPUA.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top