ads

Nasional

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Negara-negara merdeka di seluruh dunia dalam perjuangan merebut kemerdekaan sudah terbukti perjuangan aktivis muda papua sangat menonjol, sejarah telah membuktikan bahwa di tangan generasi mudalah perubahan-perubahan besar terjadi, dari zaman nabi, kolonialisme hingga saat ini.
Akivis mudalah yang menjadi garda depan perubah kondisi bangsa.
Aktivis muda sebagai roda penggerak rakyat dalam perjuangan Penentuan Nasib Sendiri (Self Determination).
Gerakan aktivis muda sangat penting dan sedang dibutuhkan oleh masyarakat saat ini maka itu kita harus selalu jaga langkah dan jaga diri baik-baik di kos-kosan, asrama dan dimana saja kita berada.
Kalau kita jalan refresing entah dimana saja lebih baik ada tujuan yang penting itu baru kita keluar kalau kegiatan yang tidak penting hanya sekedar sayonara saja itu lebih baik tinggalkan dulu dan berdiam diri dimana tempat kita berada dan rasa aman sebab perjuangan kita masih berlanjut jangan sampai kita jual diri kita dan kita punya karakter-karakter pejuang kebebasan yang sudah kita miliki dan terbentuk serta yang sudah menjiwa dalam diri kita itu hilang dan diambil oleh para Kapitalisme, Imperialisme dan Militerisme.
Saat ini militerisme indonesia sedang fokus mencari kalangan sasaran dalam perjuangan Papua Barat yakni semua aktivis muda Papua Barat untuk menghabiskan aspirasi rakyat yang selalu di suarakan dan diperjuangkan oleh semua aktivis muda Papua Barat.
Kita sendiri sudah saksikan banyak kasus pembunuhan yang sudah terjadi dimana-mana baik itu di Tanah Papua, Se-Sulawesi. Se-Jawa-Bali, Kalimantan, Sumatera dll oleh militerisme indonesia terhadap aktivis muda Papua Barat, melihat dari kasus-kasus itu sekarang visi operasional militerisme indonesia lebih fokus ke kalangan aktivis muda Papua Barat jadi tetap hati-hati dalam aktivitas sehari-hari.
Perjuangan untuk Penentuan Nasib Sendiri diatas Tanah Leluhur tetap berlanjut sampai kebebesan seutuhnya ditangan Masyarakat Tanah Papua.
Hapuskan Kapitalisme
Hancurkan Imperialisme
Lawan Militerisme
penulis:Frans Amoyr Douw,Aktivis Amp

Goo koteka

GOO KOTEKA Adalah Aktivis Hak Asasi Manusia yang Khusus Memperjuangkan Penentuan Nasib Sendiri Bagi Rakyat Papua. Melalui web ini ingin Mengaspirasikan Penderitaan Rakyat dibawah Penjajahan Kolonialisme,Kapitalisme dan Militerisme. FREEDOM WEST PAPUA.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top