ads

Nasional

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

penguasa kolonial indonesia melalui aparat negara TNI/polri di papua  secara sistematis dan terstruktur melakukan perekrutan paksa penduduk sipil untuk dilibatkan dalam operasi militer mereka melawan resistensi bersenjata. 
Operasi paling besar melibatkan perekrutan paksa lebih dari ribuan orang  penduduk sipil papua selama bulan-bulan Operasi Kikis pada tahun 1961 (lihat bagian tentang perekrutan paksa oleh ABRI/TNI untuk kegiatan militer, di bawah).
 Lebih lanjut, sudah menjadi praktek militer indonesia yang rutin untuk memaksa penduduk sipil papua  untuk melayani dengan membawakan senjata dan amunisi dan memasak, membersihkan dan melayani kebutuhan pribadi penguasa militer. 
Orang-orang yang direkrut paksa, kebanyakan anak-anak, diperlakukan dengan buruk dan sering menjadi sasaran perlakuan yang kejam, tidak manusiawi dan merendahkan.
papua militer indonesia  sebagai aktor utama menjajah  dan menindas rakyat papua.

LAWAN!

#koteka

Goo koteka

GOO KOTEKA Adalah Aktivis Hak Asasi Manusia yang Khusus Memperjuangkan Penentuan Nasib Sendiri Bagi Rakyat Papua. Melalui web ini ingin Mengaspirasikan Penderitaan Rakyat dibawah Penjajahan Kolonialisme,Kapitalisme dan Militerisme. FREEDOM WEST PAPUA.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top