ads

Nasional

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Timika, KnpbNews____ Pada hari ini Senin, 01 Agustus 2016 jam 1:00 Wpb Komite Nasional Papua Barat (KNPB) Sebagai Media Bangsa Nasional dan Parlemen Rakyat Daerah Mimika (PRDM) Sebagai Lembaga Penanggung Jawab Politik bersama semua Rakyat Papua dari sorong sampai merauke, mengikuti Prosesi Ibadah doa pelemasan Almarhum Titus Wamuni.
Keluarga Besar KNPB dan PRD ikut turut berduka dan melakukan Pemakaman bersama di kediamanya Tn. Alm. TITUS WAMUNI di Gorong-gorong Muarah Timika-West Papua.
Pesan terakhir sebelum Alm. TITUS menghembuskan nafasnya Ia pesan kepada keluarga bahwa "Sepanjang hari kamu tidak Istrahat menjaga saya jadi kamu Istrahat dan saya juga mau Tidur"
Setelah Alm, katakan demikian bukan tidur tapi keluarga kagum karena di nyatakan meninggal dunia.
pesan yang kedua tolong sampaikan kepada Anak-anak KNPB sebagai penunjuk jalan menuju kemerdekaan. teruslah mereka melakukan perlawanan dengan Damai yang bermartabat hingga Papua Merdeka.
Karena Papua Merdeka saya ada lihat orang bersenang-senang di kantor Papua Merdeka di Timika itu ada banyak yang mengumumkan hasil kemerdekaan. Kata Almarhum saat dia meninggal.
Demikianlah pesan singkat dari Alm. TITUS WAMUNI kepada keluarganya sebelum Ia pergi ke Pangkuan Allah Bapa di sorga dan tinggalkan pesan singkat ini kepada kami yang masih Hidup.
"Baca ini : Berita Duka, Anggota PRD Mimika, Titus Wamuni Dipanggil Tuhan"
 turut berduka atas terpanggilnya TITUS WAMUNI, kami akan tetap melanjutkan sisah pekerjaan demi untuk rakyat Papua barat. semoga amal baik bapa diperhitungkan TUHAN

Goo koteka

GOO KOTEKA Adalah Aktivis Hak Asasi Manusia yang Khusus Memperjuangkan Penentuan Nasib Sendiri Bagi Rakyat Papua. Melalui web ini ingin Mengaspirasikan Penderitaan Rakyat dibawah Penjajahan Kolonialisme,Kapitalisme dan Militerisme. FREEDOM WEST PAPUA.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top