ads

Nasional

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


rezim ke rezim berbagai strategi dibacup oleh militer indonesi TNI/POLRI untuk menjalankan misi gelap di seluruh tanah teri tori west papua
seperti pemekaran migrasi
pada hal,jumlah penduduk yang ada di tanah papua secara keseluruhan, maka sebenarnya jakarta menhendaki rakyat papua menjadi minoritas dan termarginalkan diatas tanahnya sendiri karena pemekaran membuka peluang bagi migrasi penduduk dari luar untuk masuk ke tanah papua, apa lagi saat ini perbandingan orang asli papua dan pendatang lebih di dominasi kaum pendatang datang untuk menjajah. di perparah lagi tidak ada peraturan daerah PERDA yang mengatur tentang proteksi bagi migrasi penduduk dari luar untuk masuk ke tanh papua.

pemekaran struktur teritori militer TNI/POLRI baru, ini membuka peluang bagi Militer Indonesia TNI/POLRI untuk menjalankan bisnis gelapnya yang lazim dilakukan di tanah papua seperti membackup illegal loging, prostitusi dan pemasok miras. di tambah buram sepak terjang militer indonesia atas kejahatan terhadap kemanusiaan di tanah papua sejak aneksasi papua ke dalam indonesia, 1 mei 1963.

jelas bahwa pemekaran sejati tidak untuk mensejathkan rakyat papua. pemekarna wilayh tanpa melhat standar kelayakan wilayah, jumlah penduduk dan sumber daya alam hanyalah sebuah konspirasi politik penguasa untuk menhancurkan identitas rakyat papua

sehingga jelas apa yang dilakukan oleh jakarta terhadap tanah papua sejatinya untuk menhancurkan bukan untuk membangun.
semoga engkau pahami
sadar bersatu dan LAWAN!
Goo Koteka

Goo koteka

GOO KOTEKA Adalah Aktivis Hak Asasi Manusia yang Khusus Memperjuangkan Penentuan Nasib Sendiri Bagi Rakyat Papua. Melalui web ini ingin Mengaspirasikan Penderitaan Rakyat dibawah Penjajahan Kolonialisme,Kapitalisme dan Militerisme. FREEDOM WEST PAPUA.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top