ads

Nasional

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Solidaritas Kepulauan Solomon untuk Papua Barat Merdeka Menyambut delegasi  Papua  Barat untuk menghadiri dan mengikuti  pertemuan MSG di Honiara, Solomon Isalands pada  7th Juli 2016. Foto di Bandara Internasional Henderson, Honiara, Kepulauan Solomon.
Solomon Islands in Solidarity For Free West Papua Welcome West Papuan Delegation at Henderson International Airport in Honiara, Solomon Island on July 7th 2016
Dalam perjuangan bangsa Papua, Vanuatu dan Solomon Islands telah membangun kekuatan yang besar dan berdiri bersama dan juga kerja aktif untuk mendukung hak penentuan nasib sendiri bagi orang Melanesia di Papua Barat. 
Dukungan ini ditunjukkan dengan aksi nyata, yang mana mereka telah dan sedang lakukan dalam perjuangan bangsa papua.
Solomon Islands in Solidarity For Free West Papua Welcome West Papuan Delegation in Honiara  Solomon Island on July 7th 2016
Dalam pertemuan MSG yang akan berlangsung minggu depan di Honiara, Solomon Islands kerja extra. Panitia dari Solidaritas International Solomon Islands bekerja siang dan malam untuk menwujudkan cita-cita bangsa Papua Melanesia kembali ke Keluarga Melanesia. 

Demikian Laporan terkini dari Honiara, Solomon Islands.  

Writed, Translated and Publishing by,
 Sebby Sambom
West Papuan Human Rights Defender
(Former West Papuan Political Prisoner)

Goo koteka

GOO KOTEKA Adalah Aktivis Hak Asasi Manusia yang Khusus Memperjuangkan Penentuan Nasib Sendiri Bagi Rakyat Papua. Melalui web ini ingin Mengaspirasikan Penderitaan Rakyat dibawah Penjajahan Kolonialisme,Kapitalisme dan Militerisme. FREEDOM WEST PAPUA.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top