ads

Nasional

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5



AKSI Demo Daamai Dukungan pada ULMWP menjadi anggota penuh MSG dan hak menentukan nasib sendiri sebagai solusi demokratis bagi Papua Barat.
Sejak pagi ini depan kamasan asrama papua sekitar pukul 7 aparat kepolisian mengepung asrama papua . Jalan raya di depan asrama di blokir oleh aparat keamanan . Pintu gerbang asrama papua tidak bisa digunakan sebagai pintu masuk karena diblok oleh aparat. Akses pintu belakang sudah diketahui oleh aparat dan mereka langsung menutup pintu akses pintu belakang. militer juga sempat mengedor-ngedor pintu. Represi terus dilakukan untuk menggagalkan aksi hari ini. Polisi melakukan sweeping di berapa titik di jalan menuju asrama Papua.
Ditengah blokade polisi kelompok-kelompok reaksioner dibiarkan melakukan aksi di depan gerbang asrama. Mereka mendobrak-dobrak pintu gerbang dan meneriakan kata2 rasis. Sementara polisi membiarkan dan melindungi mereka.
TUJUH orang dari massa aksi massa sudah ditangkap dan dibawa ke polres jogyakarta. Beberapa motor massa aksi juga dibawa ke polres

 ini nama-nama yang saat ini masih tahan di polres Jogyakarta
terianus aud
demi daby
benediktus degei
obet hisage
kudi gagal
ferry tagii

saat ini kami masih negosiasi
info lengkap mengusul



Goo koteka

GOO KOTEKA Adalah Aktivis Hak Asasi Manusia yang Khusus Memperjuangkan Penentuan Nasib Sendiri Bagi Rakyat Papua. Melalui web ini ingin Mengaspirasikan Penderitaan Rakyat dibawah Penjajahan Kolonialisme,Kapitalisme dan Militerisme. FREEDOM WEST PAPUA.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top