ads

Nasional

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Menilai KEMISKINAN atau tidak kemiskinan  suatu masyarakat dapat dilihat dari terpenuhinya standar kehidupan yang memadai yaitu terpenuhinya pangan, sandang, dan perumahan yang baik, serta terpenuhinya pendidikan dasar dan perawatan kesehatan bagi masyarakat. Masih melekat dalam ingatan masyarakat.
Dampak yang akan mengalami dalam suau masyarakat  adanya eksploitasi besar-besaran di wilayah tersebut sebagai berikut:
1. Eksploitasi Sumber sumber Alam – Kerakyatan ;

2. Industrialisasi Barang barang Produksi tanpa Kegunaan (karena hanya Konsumtif) untuk Masyarakat ;

3. Kehancuran lahan lahan Sosial – Pertanian di Desa desa, yang diakibatkan Liberalisme – Individual – Kapitalisme (Baru) memperdagangkan Pangan untuk Rakyat ;

4. Perdagangan Hasil Kehutanan di “wilayah wilayah Kedaerahan” tidak rasional dalam Keseimbangan antara Manusia – Kependudukan – dan Bumi.

5. (Hutang) Keuangan Negara ;


Walaupun Parlemen sudah berusaha “mengatur” otonomisasi – Pemerintahan (Hukum) di Daerah daerah, namun tetap dicurigai secara Politik – Kenegaraan (Politis) menuju Liberalisasi Perdagangan Globalistik.

Goo koteka

GOO KOTEKA Adalah Aktivis Hak Asasi Manusia yang Khusus Memperjuangkan Penentuan Nasib Sendiri Bagi Rakyat Papua. Melalui web ini ingin Mengaspirasikan Penderitaan Rakyat dibawah Penjajahan Kolonialisme,Kapitalisme dan Militerisme. FREEDOM WEST PAPUA.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top