ads

Nasional

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

YANG bendera Bintang Kejora berdebar bangga atas modal Fiji hari ini (Selasa) sebagai masyarakat sipil mengungkapkan solidaritas dengan rakyat Papua Barat.
Tiga hari aktivisme di Fiji mulai kemarin sebagai pemimpin MSG siap untuk bertemu pada masalah Papua Barat di ibukota Kepulauan Solomon, Honiara.
Pacific Conference of Sekretaris Jenderal Gereja, Pendeta Francois Pihaatae, mengibarkan bendera Bintang Kejora pada properti langsung terlihat dari Kedutaan Indonesia.
"Ini berfungsi sebagai pengingat bahwa 500.000 orang telah tewas dalam perjuangan untuk kemerdekaan di Papua sejak tahun 1961," kata Pihaatate.
"Kami mengatakan cukup untuk penyiksaan, pembunuhan dan genosida.
"Setiap hari ketika Indonesia datang untuk bekerja di kedutaan mereka, biarkan mereka diingatkan bahwa kita tahu kebenaran, kita tahu bahwa mereka sedang melakukan genosida di Papua Barat."
Indonesia menyerbu Papua Barat yang diberikan kemerdekaan oleh Belanda pada tahun 1961.
Sebuah dimanipulasi referendum PBB memberi Papua Barat ke Indonesia.

sumber:Islands Business

Goo koteka

GOO KOTEKA Adalah Aktivis Hak Asasi Manusia yang Khusus Memperjuangkan Penentuan Nasib Sendiri Bagi Rakyat Papua. Melalui web ini ingin Mengaspirasikan Penderitaan Rakyat dibawah Penjajahan Kolonialisme,Kapitalisme dan Militerisme. FREEDOM WEST PAPUA.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top