ads

Nasional

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

United Liberation Movement for West Papua members Mama Yosepha Alomang, Edison Waromi, Andy
Ayamiseba and Jacob Rumbiak with the Solomon Islands prime minister Manasseh Sogavare (centre),
Persatuan Pembebasan gerakan untuk anggota Papua Barat Mama Yosepha Alomang, Edison Waromi, Andy Ayamiseba dan Jacob Rumbiak dengan Kepulauan Solomon perdana menteri Manasye Sogavare (tengah), Foto: MSG
Anggota Gerakan United Liberation untuk Papua Barat telah tiba di Kepulauan Solomon menjelang pertemuan yang diharapkan pemimpin MSG 'minggu depan.

Pertemuan tingkat tinggi MSG awalnya dijadwalkan untuk Port Vila di Vanuatu pada awal Mei, tapi pindah ke Port Moresby menuju akhir Juni.

Kemudian ditunda lagi karena para pemimpin tidak bisa menemukan waktu untuk bertemu dalam pertemuan Asia Pacific Karibia di Port Moresby.

Itu dipahami Summit Pemimpin MSG 'sekarang akan diadakan kembali ke belakang dengan Kepulauan Forum Pengembangan Pacific yang juga dijadwalkan akan diselenggarakan di Honiara minggu depan.

Makalah ini melaporkan bahwa demonstrasi damai diharapkan selama Pertemuan Puncak Pemimpin MSG 'dengan pendukung Papua Barat mengecam pelanggaran hak asasi manusia oleh oleh Indonesia di Papua.

Translate:Goo Koteka
sumber:http://www.radionz.co.nz/

Goo koteka

GOO KOTEKA Adalah Aktivis Hak Asasi Manusia yang Khusus Memperjuangkan Penentuan Nasib Sendiri Bagi Rakyat Papua. Melalui web ini ingin Mengaspirasikan Penderitaan Rakyat dibawah Penjajahan Kolonialisme,Kapitalisme dan Militerisme. FREEDOM WEST PAPUA.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top